Connect With Us

Kakek 73 Tahun Naik Motor Masuk Tol Tangerang-Merak

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 23 Januari 2022 | 20:39

| Dibaca : 870

Petugas PJR Serang Korlantas Polri menghentikan kakek 73 tahun yang menerobos Tol Tangerang-Merak dengan sepeda motor, Minggu 23 Januari 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pemotor masuk tol Tangerang-Merak kembali terjadi. Kali ini pelakunya kakek berusia 72 tahun yang masuk ke tol melalui Gerbang Tol (GT) Serang Timur (Sertim), Minggu 23 Januari 2022.

Pemotor itu diketahui bernama Suroso. Ia masuk ke tol sekitar 13.30 WIB, dengan mengendarai Honda Beat warna biru nopol A-4578-BM.

Ketika diketahui Petugas Korlantas Polri Induk PJR Serang yang sedang patroli di KM 77.400 arah Merak, Suroso akhirnya diberhentikan ke sisi jalan.

"Seorang kakek masuk jalan tol yang bukan peruntukannya. Sepeda motor masuk dari GT Serang Timur arah Merak," kata Kepala Induk PJR Serang Korlantas Polri Kompol Wiratno seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Ketika diperiksa petugas, kakek yang berasal dari Kota Serang, Banten ini tidak dapat menunjukkan surat kendaraannya.

"SIM dan STNK saat kita minta, beliau tidak dapat menunjukkan alias nihil," ujar Wiratno.

Demi keamanan, sepeda motor kemudian diangkut menggunakan mobil towing milik PT MMS, operator tol Tangerang-Merak.

Apalagi dia hanya mengenakan baju dan celana pendek yang dilengkapi dengan helm. Kendaraan kakek itu selanjutnya dibawa ke kantor PJR Serang Korlantas Polri.

"Anggota berusaha memberhentikan, pengemudi berhenti dan dikeluarkan perlahan ke GT Serang Timur. Kendaraan diamankan dengan towing ke kantor," ujarnya.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill