Connect With Us

Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 24 Januari 2022 | 17:15

| Dibaca : 281

Bank BJB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) menggelar kegiatan sepeda dan jalan santai yang dilakukan secara virtual bernama DigiCash VRace Bike & Walk.

Event tersebut mengajak pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga sepeda dan berjalan santai.

Adapun untuk jarak yang ditempuh pada kategori sepeda minimal 10 kilometer dan pada jalan sehat minimal 3.373 langkah.

Event DigiCash VRace ini dilakukan pertama kali yaitu di Banten (series1) pada hari Minggu 23 Januari 2022.

Untuk event DigiCash VRace Series 1 Banten ini diikuti total peserta 1.574 orang yang terdiri dari peserta sepeda 1.132 orang dan jalan 442 orang.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, event ini bertujuan untuk meningkatkan transaksi digital payment Bank BJB.

"Di mana pada saat peserta melakukan pembayaran diwajibkan menggunakan DigiCash Bank BJB (uang elektornik) dengan cara scan QRIS di web registrasi. Cara pendaftarannya sangat mudah dan cepat," ujarnya, Senin 24 Januari 2022.

Pendaftaran peserta dimulai 15 Januari 2022 sampai dengan 22 Januari 2022 melalui www.reg-vrace.com. Peserta mendaftar melalui website event dengan memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk atau Cycyling.

Kemudian, peserta melakukan pembayaran sebesar Rp 3.373 dan wajib menggunakan aplikasi  DigiCash bank BJB serta melakukan verifikasi pembayaran.

Selanjutnya, peserta yang akan melakukan pembayaran akan mendapat nomor unik sebagai tanda pembayaran melalui DigiCash Bank BJB.

"Setelah membayar, peserta akan mendapat nomor peserta sekaligus nomor undian hadiah dalam bentuk flyer unik yang menandakan bahwa peserta tersebut sudah mendaftar," katanya.

Virtual Bike & Walk memiliki banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Terdapat doorprize 100 Tshirt untuk 100 transaksi pertama, 3 paket sarung tangan sepeda dan headset bluetooth, 1 Jersey sepeda custom dan 1 jersey walk custom.

Selain itu, terdapat doorprize 1 unit SmartTV 32 inch serta saldo DigiCash Bank BJB Rp1 juta hingga Rp5 juta. Adapun Grandprize yakni 1 unit sepeda motor bagi peserta yang mengikuti 5 series.

Untuk event DigiCash VRace selanjutnya akan diselenggarakan di Surabaya (series 2), Cirebon (series 3), Jakarta (series 4) dan terakhir di Bandung Barat (series 5).

"Mari Bersama-sama meningkatkan olahraga agar hidup sehat dan tingkatkan transaksi digital payment secara cashless melalui DigiCash by Bank BJB," pungkas Widi.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

KAB. TANGERANG
Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:27

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan bahwa angka stunting di Kabupaten Tangerang harus turun.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Menyusul kebijakan tanpa masker di ruang terbuka yang diumumkan Presiden Joko Widodo, warga Kota Tangerang menyambut positif. Kini warga mulai beraktifitas tanpa masker saat berada di luar ruangan.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie