Connect With Us

Remaja Asal Tangerang Diamankan Polisi, Hendak Balap Liar Dekat Kantor Gubernur Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 Maret 2022 | 23:40

| Dibaca : 211

Belasan remaja yang diduga hendak balap liar di sekitar Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, diamankan polisi, Selasa 29 Maret 2022, pukul 01.00 WIB. (@TangerangNews / Tribunnews)

TANGERANGNEWS.com-Belasan remaja yang diduga hendak balap liar di sekitar Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, diamankan polisi, Selasa 29 Maret 2022, pukul 01.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, ada 13 orang remaja yang diamankan, satu di antaranya adalah perempuan.

"Kita amankan remaja yang berjumlah belasan orang dan dipush up. (Asalnya) Dari Tangerang dan Cilegon," paparnya, seperti dilansir dari Tribunnews.

Ia menjelaskan, awalnya rombongan para remaja pertama datang dari Cilegon. Saat tiba di lokasi, mereka menurunkan motor ninja yang diangkut menggunakan mobil.

"Saat itu mereka sedang menurunkan motor dan menyeting motor yang dibawa," papar Maruli.

Setelah itu, sekitar pukul 03.00 WIB disusul rombongan lain dari Tangerang. Mereka juga menurunkan motor Kawasaki Ninja menggunakan mobil Innova.

"Anggota kami sudah mengamankan remaja, sepeda motor dan kendaraan yang digunakan untuk angkut kendaraan motor itu," papar Maruli.

TANGSEL
Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Jumat, 30 September 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Penanganan penyakit gangguan irama pada jantung atau dalam istilah medis disebut aritmia, umumnya tidak membutuhkan pengobatan.

NASIONAL
Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kericuhan suporter sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan ratusan orang dapat berimbas pada batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill