Connect With Us

Coba Melerai, 1 Tewas Tawuran Sarung di Pandeglang

Tim TangerangNews.com | Senin, 18 April 2022 | 02:51

| Dibaca : 548

Ilustrasi kekerasan (Denny Bagoes Irawan / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok remaja di Desa Gunung Sari, Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang, Banten, terlibat tawuran perang sarung. Akibatnya seorang remaja meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 16 April 2022 sekitar pukul 02.00 WIB.  Kelompok yang terlibat perang sarung adalah remaja dari Kampung Kaducina dan Kampung Balegede. Mereka diduga menggunakan batu dan botol di dalam sarungnya tersebut.

Atas kejadian itu, korban berinisial EA,17, yang masih duduk dibangku SMA meninggal dunia. Korban tewas karena diduga kepalanya terhantam benda keras. "Yang lagi main perang sarung para ABG antarkampung. Kampung Kadu Cina Kampung Balegede Desa Gunung Sari. Ternyata anak Kampung Balegede ini sarungnya ada batu, pake batu," kata keluarga korban Nurlaelis saat dikonfirmasi detikcom, Senin 18 April 2022.

 

Nurlaelis menceritakan korban merupakan warga Kampung Kaducina yang saat kejadian sedang berada di masjid. Korban, kata dia, awalnya berniat mau melerai. "Anak Kampung Kadu Cina berlarian, korban sedang ada di masjid mau melerai niatnya gituh. Malah jadi korban," ucapnya.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, tapi nyawanya tidak tertolong. Korban menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu 17 April 2022.  "Korban sempat dibawa ke RSUD Berkah, ternyata harus dioperasi di luar kota. Tapi terkendala biaya, tadi siang dibawa pulang, meninggal di rumah tadi sore," imbuhnya.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill