Connect With Us

Nyebrang di Tol Tangerang-Merak, Remaja Ini Luka-luka Tersambar Mobil

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Mei 2022 | 16:13

| Dibaca : 470

TKP remaja tertabrak mobil saat hendak menyebrang di Tol Tangerang-Merak Km 66.500, Kamis 5 Mei 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja berinisial TP, 19, luka-luka akibat tertabrak mobil di ruas Tol Tangerang-Merak Km 66.500, Kamis 5 Mei 2022, pukul 19.50 WIB. Kecelakaan ini terjadi lantaran TP nekat menyebrang.

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Tangerang-Merak sisi arah Merak dan salah satu faktor awal yang menyebabkan kecelakaan adalah korban TP berjalan kaki menyeberang di ruas jalan tol," kata Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, Jumat 6 Mei 2022.

Mobil Isuzu Mux nopol A-1425-TN yang dikemudikan oleh AG ketika itu tengah melaju dari arah Tangerang menuju Merak di lajur kiri atau lambat.

Namun saat tiba di TKP,  kendaraannya menabrak korban yang hendak menyebrang. Posisi akhir kendaraan normal berada di bahu jalan mengarah Merak. Sementara korban TP tergeletak juga di bahu jalan.

"Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka sobek di kepala dan lecet di tangan kanan, lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Serang," jelas Budi.

Selanjutnya untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan tersebut, petugas akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. "Kini kasusnya ditangani penyidik Seksi Laka Ditlantas Polda Banten,” tambah Budi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga mengimbau kepada seluruh masyarakat saat mengemudikan kendaraan di jalan raya terutama di ruas jalan tol, untuk tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi.

"Agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal," kata Shinto.

NASIONAL
Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Senin, 5 Desember 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch kedua yang berlangsung hingga 7 Desember 2022.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

BANTEN
Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Senin, 5 Desember 2022 | 14:46

TANGERANGNEWS.com-Gunung Semeru di Jawa Timur kembali mengalami erupsi yang disertai Awan Panas Guguran (APG) mencapai 1.500 meter di atas puncak, hingga menyebabkan sejumlah gempa letusan selama periode 02.46 - 06.00 WIB, Minggu 4 Desember 2022.

KAB. TANGERANG
Khilafah Kabupaten Tangerang Juara di MTQ Banten Dapat Bonus Puluhan Juta dari Bupati

Khilafah Kabupaten Tangerang Juara di MTQ Banten Dapat Bonus Puluhan Juta dari Bupati

Senin, 5 Desember 2022 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Seluruh Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang telah meraih juara umum di MTQ ke-19 Provinsi Banten 2022, mendapat penghargaan berupa bonus dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill