Connect With Us

Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:45

| Dibaca : 1407

Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Sukamanah, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 28 Mei 2022. (@TangerangNews / Tangkapan layar.)

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan, yaitu dua sepeda motor, bus, dan mobil pikap terjadi  di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dan empat luka-luka itu melibatkan kendaraan bus Hino Sri Maju Prima No. Pol: A7682-U dengan pengemudi KS, 53,  Suzuki Carry pikap No. Pol: B-9440-NUA yang dikemudikan MR, 33, dengan penumpang HR, 26, sepeda motor Yamaha Jupiter MX No. Pol: A-4536-FH yang dikemudikan AN, 38, dan penumpang AR, 19, dan sepeda motor Honda Verza No. Pol: A-4139-LZ yang dikemudikan KK, 34.

Dirlantas Polda Banten Kombes Budi Mulyanto menyebutkan satu korban meninggal di tempat, yaitu pengemudi motor Yamaha Jupiter MX No. Pol: A-4536-FH.  “Penumpang motor Yamaha Jupiter MX serta pengemudi motor Honda Verza, pengemudi dan penumpang mobil Suzuki Carry pikap mengalami luka-luka,” ujar Budi, Sabtu seperti dikutip dari Indopos.

Kronologi kejadian, ungkap Budi, bermula saat motor Yamaha Jupiter MX dan motor Honda Verza sebelum kecelakaan berjalan di belakang Bus Sri Maju Prima dari arah Serang menuju Pandeglang. Setiba di tempat kejadian, kedua motor tersebut mencoba mendahului dari sebelah kanan Bus Sri Maju Prima.

Kemudian setelah mendahului, diduga kedua motor tersebut mengalami senggolan atau serempetan yang mengakibatkan terjatuh. Selanjutnya motor Yamaha Jupiter MX tertabrak oleh mobil Suzuki Carry pikap yang berjalan dari arah berlawanan atau dari arah Pandeglang menuju Serang. Setelah itu mobil Suzuki Carry pikap hilang kendali dan menabrak bus Sri Maju Prima.

“Petugas sudah olah TKP awal dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat,” terang Budi.

Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga mengimbau agar saat mengemudikan kendaraan di jalan raya selalu waspada dan dan berkonsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal.

HIBURAN
Ada Pameran Radio Vintage di Alam Sutera Audio Fest 2022, Dimeriahkan Mocca dan Oom Leo Berkaraoke

Ada Pameran Radio Vintage di Alam Sutera Audio Fest 2022, Dimeriahkan Mocca dan Oom Leo Berkaraoke

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Melihat banyaknya penggemar radio vintage di Jabodetabek yang sampai saat ini belum memiliki wadah khusus untuk menunjukkan koleksi terbaik mereka kepada publik

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

BANTEN
Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Jumat, 9 Desember 2022 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Komnas Perlindungan Anak Provinsi Banten mencatat kasus pembuangan bayi di wilayah tersebut mencapai 20 kasus. Dari jumlah tersebut, 11 bayi meninggal dunia dan 9 dinyatakan masih hidup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill