Connect With Us

Gelar Konferda, Massa KSPSI Banten Disebut Terbanyak Dibanding Serikat Lain

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 September 2022 | 11:28

| Dibaca : 57

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Banten Dedi Sudarajat saat sambutan dalam acara Konferda DPD KSPSI Banten di wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis, 22 September 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Banten Dedi Sudarajat menyebut, jumlah anggotanya di wilayah Banten saat ini terbanyak dibandingkan dengan serikat lainnya.

"Bicara DPD KSPSI Banten, kita keanggotaan kalau hitung hasil verifikasi kita adalah paling terbesar dibanding serikat lain," ujar Dedi dalam acara Konferensi Daerah (Konferda) DPD KSPSI Banten di wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis, 2 September 2022.

Di hadapan peserta Konferda dengan tema 'perkuat komitmen untuk tetap pada semangat pembelaan pada kaum pekerja', Dedi menuturkan, saat ini seluruh cabang kota ataupun kabupaten KSPSI di Banten sudah terbentuk.

"Kita terdiri dari delapan wilayah kota kabupaten, sangat lengkap. Dibandingkan lima tahun lalu, sekarang lengkap. Tentu ini peran haji Yusuf Andika, karena ketokohan beliaulah menghubungi simpul-simpul yang terputus," ungkapnya dalam acara yang juga dihadiri Asda III Pemprov Banten Deni Hermawan dan Ketua Umum KSPSI Jumhur Hidayat.

Dedi mengungkapkan, serikat pekerja merupakan mitra strategis bagi stakeholder terutama pemerintah. "Kita berterima kasih dengan bapak Pj Gubernur Banten, karena beliau menyampaikan ke kita ayo tahun depan atau UMK tahun depan jangan sampai terulang seperti tahun kemarin," jelasnya.

Ia mengharapkan, hubungan serikat pekerja dengan pemerintah tetap terjalin secara harmonis untuk kepentingan bersama utamanya kesejahteraan kaum pekerja."Untuk UMK kalau perlu tidak demo lagi, tetapi dengan catatan audiensi lancar," pungkasnya.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

Selasa, 20 September 2022 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengukuhkan puluhan jurnalis untuk memulai kuliah jenjang S1 dalam program beasiswa Kelas Wartawan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill