Connect With Us

Gelar Konferda, Massa KSPSI Banten Disebut Terbanyak Dibanding Serikat Lain

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 September 2022 | 11:28

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Banten Dedi Sudarajat saat sambutan dalam acara Konferda DPD KSPSI Banten di wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis, 22 September 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Banten Dedi Sudarajat menyebut, jumlah anggotanya di wilayah Banten saat ini terbanyak dibandingkan dengan serikat lainnya.

"Bicara DPD KSPSI Banten, kita keanggotaan kalau hitung hasil verifikasi kita adalah paling terbesar dibanding serikat lain," ujar Dedi dalam acara Konferensi Daerah (Konferda) DPD KSPSI Banten di wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis, 2 September 2022.

Di hadapan peserta Konferda dengan tema 'perkuat komitmen untuk tetap pada semangat pembelaan pada kaum pekerja', Dedi menuturkan, saat ini seluruh cabang kota ataupun kabupaten KSPSI di Banten sudah terbentuk.

"Kita terdiri dari delapan wilayah kota kabupaten, sangat lengkap. Dibandingkan lima tahun lalu, sekarang lengkap. Tentu ini peran haji Yusuf Andika, karena ketokohan beliaulah menghubungi simpul-simpul yang terputus," ungkapnya dalam acara yang juga dihadiri Asda III Pemprov Banten Deni Hermawan dan Ketua Umum KSPSI Jumhur Hidayat.

Dedi mengungkapkan, serikat pekerja merupakan mitra strategis bagi stakeholder terutama pemerintah. "Kita berterima kasih dengan bapak Pj Gubernur Banten, karena beliau menyampaikan ke kita ayo tahun depan atau UMK tahun depan jangan sampai terulang seperti tahun kemarin," jelasnya.

Ia mengharapkan, hubungan serikat pekerja dengan pemerintah tetap terjalin secara harmonis untuk kepentingan bersama utamanya kesejahteraan kaum pekerja."Untuk UMK kalau perlu tidak demo lagi, tetapi dengan catatan audiensi lancar," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill