Connect With Us

Panas! Minta Kader Demokrat Jangan Salah Lawan, AHY Segera Mengubek-ubek Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 10 Oktober 2022 | 17:23

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Banten di Novotel Kota Tangerang, Senin, 10 Oktober 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan, dirinya akan mengubek-ubek wilayah Provinsi Banten untuk kemenangan Partai Demokrat dalam pemilu 2024. 

"Insyaallah saya akan ubek-ubek Banten," jelasnya dalam acara pelantikan DPC Partai Demokrat se-Provinsi Banten di Hotel Novotel, Kota Tangerang, Senin, 10 Oktober 2022.

Ia menyebut, kondisi Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja, terutama setelah kebijakan naiknya harga BBM.

"Kesulitan rakyat makin menjadi-jadi setelah kenaikan harga BBM," katanya.

Di hadapan ribuan kader Partai Demokrat se-Banten, AHY menyampaikan dua pesan politik untuk diterapkan. Pertama, AHY meminta setelah dilantik, para pengurus DPC di Banten untuk segera menuntaskan konsolidasi secara internal.

"Kita ingin mesin Demokrat di Banten bisa benar-benar bekerja secara efektif dan optimal. Bangun soliditas. Struktur partai dan para caleg juga harus sinergis," jelasnya.


"Musuh kita bukan sesama kader, tetapi lawan kita adalah partai-partai politik lainnya. Jangan salah melihat siapa lawan siapa kawan," imbuh AHY.

Kedua, AHY meminta para pengurus DPC di Banten untuk terus menggelorakan semangat Partai Demokrat bersama rakyat dalam memperjuangkan perubahan dan kebaikan.

"Isu-isu dan solusi yang kita tawarkan itu bisa diterima secara rasional. Tentu kalau lawan politik merasa panas hati, karena merasa ditembakin," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill