Connect With Us

Peringatan Dini Potensi Hujan Lebat Disertai Kilat di 4 Wilayah Banten 

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 November 2022 | 10:17

| Dibaca : 79

Ilustrasi petir. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta warga Banten untuk waspada melalui peringatan dini, pada Kamis 24 November 2022. 

BMKG menyebut adanya potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang. Wilayah Pandeglang bagian Barat dan Selatan, Lebak bagian Utara, Tangerang bagian Selatan, Kota Tangerang Selatan yang berpotensi dilanda cuaca tersebut, seperti dilansir dari genpi.co. 

Sementara itu, di wilayah Serang bagian Barat dan Kota Cilegon berpotensi diterpa angin kencang. BMKG melalui rilisnya pun memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah di Banten hari ini. 

Pada pagi hari, cuaca di Bayah dan Binuangeun berpotensi diguyur hujan ringan. Di siang hari, cuaca di Bayah, Binuangeun, Ciruas, Gunung Kencana, Lebak, Kota Tangerang, Malingping, Pandeglang dan Serang, berpotensi turun hujan ringan. 

Berbeda dengan cuaca di Rangkasbitung, Serpong, dan Tigaraksa, hanya berpotensi diguyur hujan sedang.

Pada malam hari, cuaca di Carita dan Labuan berpotensi turun hujan ringan. Saat dini hari, cuaca di wilayah Banten diprediksi berawan dan cerah berawan.

Suhu di wilayah Banten diperkirakan mencapai 23-33 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara di wilayah Banten mencapai 60-95 persen.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

KAB. TANGERANG
2 Kelompok Pemuda Mau Tawuran di Tigaraksa Tangerang, 1 Bawa Celurit Ditangkap Polisi Langsung Bubar

2 Kelompok Pemuda Mau Tawuran di Tigaraksa Tangerang, 1 Bawa Celurit Ditangkap Polisi Langsung Bubar

Kamis, 8 Desember 2022 | 16:11

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok pemuda di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang hendak tawuran, Rabu, 7 Desember 2022 malam, dibubarkan petugas Kepolisian setempat, setelah satu orang ditangkap membawa senjata tajam.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill