Connect With Us

PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 13 Juni 2024 | 08:10

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, bersama PLN Icon Plus, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, bersama PLN Icon Plus, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten. 

Kerja sama ini bertujuan menyediakan hunian modern dengan jaminan listrik yang andal dan layanan internet cepat di wilayah Banten.

Selain itu, fokus kerja sama ini adalah mempercepat penyediaan tenaga listrik, khususnya penyambungan baru, yang disertai dengan layanan internet berkualitas di hunian-hunian yang dibangun oleh anggota DPD REI di Provinsi Banten. 

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah membantu masyarakat memiliki hunian yang nyaman, modern, dan terdigitalisasi. 

Abdul Mukhlis juga menyebutkan, PLN saat ini memiliki kapasitas pasokan listrik sebesar 6.515 Megawatt (MW) dengan beban sebesar 3.761 MW (57 persen), sehingga masyarakat tidak perlu khawatir mengenai ketenagalistrikan.

"PLN UID Banten sangat siap untuk memberikan fasilitas yang nyaman dengan kemudahan penyambungan listrik yang cepat dan mudah bagi perumahan yang akan dibangun oleh anggota REI Banten," ujarnya, Selasa, 11 Juni 2024.

Tak hanya jaminan kelistrikan yang andal, Abdul Mukhlis juga menawarkan sambungan internet berkualitas, sehingga saat menempati perumahan tersebut sudah memiliki fasilitas internet memadai. 

Ketua DPD REI Banten Roni Hardiriyanto Adali mengapresiasi PLN atas kerja sama yang terjalin. 

Menurutnya, kerja sama ini memberikan banyak kemudahan bagi anggota DPD REI Banten dalam memperoleh layanan kelistrikan dan internet yang berkualitas. 

"Kerja sama ini tentunya dapat menjadi salah daya tarik bagi kami untuk memasarkan perumahan kepada masyarakat yang jauh lebih nyaman dan memuaskan," tukasnya.

HIBURAN
Curi Perhatian, Ini Penjelasan Sutradara Soal Peran Si Kucing Frodo di Film A Quiet Place: Day One

Curi Perhatian, Ini Penjelasan Sutradara Soal Peran Si Kucing Frodo di Film A Quiet Place: Day One

Kamis, 4 Juli 2024 | 11:14

Film bergenre thriller A Quiet Place: Day One menampilkan peran seekor kucing bernama Frodo yang berusaha bertahan hidup di New York City yang dilanda serangan alien.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

TANGSEL
Polisi Masih Selidiki Kasus Kebakaran Hotel All Nite & Day Tangsel yang Tewaskan 3 Karyawan

Polisi Masih Selidiki Kasus Kebakaran Hotel All Nite & Day Tangsel yang Tewaskan 3 Karyawan

Rabu, 3 Juli 2024 | 16:18

Penyelidikan kasus kebakaran Hotel All Nite & Day di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menewaskan tiga karyawan masih terus berlangsung.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill