Connect With Us

Harga Bahan Pokok Naik, MGK dan BTN Bagikan Sembako Murah Diskon 75%

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 23 Juni 2024 | 22:06

PT Infiniti Triniti Jaya (ITJ) dan Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar kegiatan bantuan sembako murah dengan diskon 75 persen di Proyek Perumahan MGK, Desa Nagara, Serang, pada Minggu, 23 Juni 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga menerima bantuan sembako murah dengan diskon 75 persen di Proyek Perumahan MGK, Desa Nagara, Serang, pada Minggu, 23 Juni 2024.

Bantuan sembako ini merupakan inisiasi dari PT Infiniti Triniti Jaya (ITJ) bermitra dengan Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai respons atas situasi ekonomi tak menentu serta kenaikan harga bahan baku.

Paket sembako yang disediakan antara lain beras Rojolele Super Quality 3kg, minyak goreng 1 liter, telur 1kg, gula 1kg, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Ratusan warga hadir dengan antusias dalam acara ini.

Direktur Utama PT Infiniti Triniti Jaya Samuel S. Huang mengatakan, bantuan sembako tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian warga yang membutuhkan.

"Kami yakin bantuan ini dapat meringankan sebagian beban dan tanggungan warga sekitar yang semakin hari semakin berat," ujarnya dalam wawancara terpisah.

Sementara itu, perwakilan dari Bank BTN Tangerang Rizki Hermawan menyatakan, sebagai mitra dalam pembangunan Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK), Bank BTN juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial semacam ini. 

"Ini juga merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) kami sebagai Bank," ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan perwakilan dari Manajemen MGK Pipit Ananda. Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bagian dari tabungan amal ibadah.

"Kami sangat bersyukur menyelenggarakan acara ini. Masyarakat sekitar pasti sangat terbantu," katanya.

Selain warga yang tinggal di MGK, ratusan paket sembako dengan harga terjangkau juga dijual kepada warga sekitar.

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

TANGSEL
Polisi Buru Pelaku Penculikan dan Pencabulan Bocah SD Modus Jemput Sekolah di Tangsel

Polisi Buru Pelaku Penculikan dan Pencabulan Bocah SD Modus Jemput Sekolah di Tangsel

Sabtu, 7 September 2024 | 21:40

Pihak Kepolisian tengah menyelidiki kasus penculikan disertai dugaan pencabulan tehadap bocah SD di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Kalifah Banten Tampilkan Leuit Baduy di MTQ Nasional Kaltim 2024

Kalifah Banten Tampilkan Leuit Baduy di MTQ Nasional Kaltim 2024

Sabtu, 7 September 2024 | 22:39

Kafilah Provinsi Banten menampilkan Leuit Baduy pada Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke XXX Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2024.

KOTA TANGERANG
Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Jumat, 6 September 2024 | 23:01

Warga Cipondoh, Kota Tangerang digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri (pasutri) di dalam rumahnya, pada Kamis 05 September 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill