Connect With Us

Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Fahrul Dwi Putra | Senin, 24 Juni 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya ULP Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta VA. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya Unit Layanan Pelanggan (ULP) Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta Volt Ampere (VA).

Diketahui, PT Mulia Adhitama Sejati merupakan produsen baja billet yang mendistribusikan produknya baik di dalam negeri maupun luar negeri. 

Penambahan daya ini ditujukan untuk memaksimalkan kapasitas produksi guna memenuhi permintaan pasar domestik dan internasional.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menyatakan, inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan, terutama dari sektor industri yang berperan penting dalam ekonomi Provinsi Banten. 

Abdul Mukhlis juga mengajak para pelaku bisnis untuk tidak ragu dalam meningkatkan kapasitas produksi mereka, terutama dalam hal kebutuhan listrik. 

Ia menegaskan, PLN UID Banten siap memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dengan cepat dan andal.

"Penyambungan 106 juta VA ini menjadi bukti komitmen PLN mendukung perekonomian di Banten. Karenanya kepada seluruh pelaku industri jangan ragu akan pelayanan serta keandalan listrik PLN," ujar Abdul Mukhlis Senin, 24 Juni 2024.

Ia juga menjelaskan bahwa penambahan daya ini merupakan bagian dari dukungan PLN agar PT Mulia Adhitama Sejati dapat memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat dalam produksi baja billet.

Abdul Mukhlis menilai, proses penambahan daya yang cepat tentunya akan memungkinkan PT Mulia Adhitama Sejati untuk segera memenuhi kebutuhan produksinya. 

Menurutnya, hal ini merupakan langkah PLN untuk mendukung sektor industri baja di Indonesia yang terus mengalami peningkatan permintaan.

Sebagai penggerak utama ekonomi Indonesia, kata Abdul Mukhlis, PLN senantiasa berupaya menghadirkan peningkatan kualitas pelayanan untuk seluruh pelanggan, termasuk sektor industri.

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

SPORT
Fabio Lefundes Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Persita Tangerang 

Fabio Lefundes Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Persita Tangerang 

Senin, 1 Juli 2024 | 12:19

Eks pelatih Madura United Fábio Araujo Lefundes diisukan bakal mengisi posisi kepala pelatih Persita Tangerang untuk Liga 1 Musim 2024/2025.

TANGSEL
Motivasi Pelaku UMKM Tangsel, Gerai Lengkong Gelar Sarasehan Pagi Bersama Bunda Dewi Motik

Motivasi Pelaku UMKM Tangsel, Gerai Lengkong Gelar Sarasehan Pagi Bersama Bunda Dewi Motik

Senin, 1 Juli 2024 | 18:41

Gerai Lengkong mengadakan giat Sarasehan Pagi bersama DR Cri Puspa Dewi Motik Pramono, Aktifis Sosial-Entrepreneurship terkemuka di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill