Connect With Us

Sambut HUT ke-79 RI, PLN Gelar Electrifying Lifestyle Vaganza di Serang Banten 

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 9 Agustus 2024 | 15:34

Kegiatan Electrifying Lifestyle Vaganza di Pendopo Kabupaten Serang pada Rabu, 7 Agustus 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, bersama dengan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pemerintah Kabupaten Serang, mengadakan acara Electrifying Lifestyle Vaganza di Pendopo Kabupaten Serang pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan gaya hidup berkelanjutan kepada masyarakat, terutama pada penggunaan kompor induksi yang dikenal lebih efisien dan aman.

Tak hanya itu, acara ini juga bertepatan dengan perlombaan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serang.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyampaikan, ia sangat mendukung inisiatif PLN dalam mempromosikan penggunaan peralatan rumah tangga modern yang ramah lingkungan.

"Kompor induksi tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga lebih aman untuk digunakan. Kami berharap ibu-ibu PKK yang hadir dapat memanfaatkan acara ini dan mulai mengadopsi gaya hidup ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Ratu Tatu.

Sementara itu, General Manager PLN UID Banten Moch. Andy Adchaminoerdin menjelaskan, Electrifying Lifestyle Vaganza merupakan salah satu wujud komitmen PLN untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencapai target transisi energi.

"Kompor induksi adalah salah satu teknologi yang dapat membantu mewujudkan hal tersebut," ucap Andy.

Andy menyeutkan, beberapa keunggulan kompor induksi, seperti efisiensi waktu memasak, kemudahan dalam pengaturan suhu, dan penghematan biaya dibandingkan dengan kompor tradisional.

Untuk itu, ia berharap masyarakat Kabupaten Serang dapat lebih nyaman dan percaya diri dalam menggunakan kompor induksi untuk kebutuhan memasak sehari-hari.

Dengan adanya Electrifying Lifestyle Vaganza, diharapkan masyarakat semakin terbuka terhadap inovasi dan teknologi yang bisa membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan berkelanjutan.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill