Connect With Us

Sempat 2 Kali Gagal, PDIP Deklarasikan Usung Airin di Pilkada Banten

Yanto | Minggu, 25 Agustus 2024 | 16:33

PDIP resmi mengusung Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-PDIP melakukan deklarasi mengusung Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024, setelah sempat dua kali gagal.

"Sudah dua kali kami mau deklarasi dukungan kepada Airin dan Ade Sumardi. Alhamdulillah yang ketiga ini kami bisa melakukan deklarasi, kami usung melalui PDI Perjuangan," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Ahmad Basarah di ICE BSD, Minggu 25 Agustus 2024.

Masih dikatakan Ahmad Basarah, ini adalah komitmen warga Banten untuk mencalonkan Airin maju sebagai Gubernur untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kita punya mimpi Banten lebih maju bersama Airin dan Ade Sumardi, bersama-sama warga Banten akan lebih sejahtera dan bisa memajukan Banten lebih baik lagi," ungkapnya.

Diketahui, pasangan calon yang dideklarasikan meliputi berbagai daerah di Banten, mulai dari bakal calon gubernur dan wakil gubernur hingga calon bupati dan wali kota.

Di antara pasangan yang menerima surat rekomendasi adalah Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi sebagai calon gubernur-wakil gubernur Banten, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai calon wali kota-wakil wali kota Tangsel, serta Andika Hazrumy dan Nanang Supriyatna yang akan maju sebagai calon bupati-wakil bupati Serang.

Tak ketinggalan, Ratu Ria Maryana dan Subadri Ushuludin yang siap bertarung sebagai calon wali kota-wakil wali kota Serang.

Ahmad, memohon kepada masyarakat Banten untuk mendukung calon-calon tersebut supaya menang di pencalonan nanti.

"Dukungan masyarakat Banten sangat berharga buat para calon tersebut," imbuhnya.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill