Connect With Us

HPN 2024, PLN Ikut Ramaikan CFD se-Banten Bareng Pelanggan 

Fahrul Dwi Putra | Senin, 9 September 2024 | 22:01

Booth PLN dalam kegiatan Car Free Day (CFD) selama 8-9 September 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PLN UID Banten kembali meramaikan perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 dengan menggelar acara Car Free Day (CFD) serentak di enam lokasi di Provinsi Banten pada 8-9 September 2024. 

Acara ini berlangsung di berbagai tempat strategis, seperti Alun-alun Rangkasbitung, Alun-alun Kota Tangerang, Taman Kota 2 Bumi Serpong Damai, Alun-alun Teluk Naga, Mal Ciputra Tangerang, serta Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). 

Dalam CFD tersebut, PLN UID Banten menghadirkan booth yang menawarkan berbagai promo menarik, seperti "Belanja Nyaman, Listrik Aman" di Marketplace PLN Mobile. 

Pengunjung dapat berbelanja produk elektronik dan kendaraan listrik di official store PLN Mobile, serta berkesempatan mendapatkan E-Voucher untuk promo tambah daya hingga Rp2 juta.

Selain itu, masyarakat juga dihibur dengan beragam kegiatan seru, termasuk Pound Fit Class, demo memasak menggunakan kompor induksi, pembagian doorprize, sosialisasi promo tambah daya HPN 2024, promo internet dari Iconnet, hingga test drive motor listrik yang ramah lingkungan.

General Manager PLN UID Banten, Moch. Andy Adchaminoerdin mengatakan, PLN terus berkomitmen memperkenalkan konsep Electrifying Lifestyle kepada masyarakat. 

Hal ini selaras dengan misi PLN untuk memperkuat penggunaan listrik dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

"Kami juga ingin mendekatkan insan PLN kepada masyarakat melalui sosialisasi promo spesial tambah daya di momen HPN ini," ungkap Andy.

Ia juga menekankan pentingnya memanfaatkan CFD sebagai sarana sosialisasi yang efektif. Oleh karena itu, PLN hadir di 6 lokasi CFD untuk memberikan panduan langsung kepada masyarakat terkait promo tambah daya HPN 2024.

"Promo ini dapat dinikmati hingga 30 September 2024 ya, jadi mari kita manfaatkan sebaik mungkin, kalau bahasa gen Z sekarang gercep lah," ucapnya.

Salah satu pengunjung CFD di Alun-alun Rangkasbitung, Kurnia, 49, merasa sangat terbantu dengan adanya promo PLN ini. Sebab, ia memang tengah membutuhkan tambah daya listrik untuk rumahnya.

"Kebetulan mau tambah daya rumah eh ada promo. Alhamdulillah dipandu langsung oleh petugas PLN bagaimana tata caranya, mudah dan menyenangkan," ujar Kurnia sambil tersenyum.

Kurnia juga mencoba test drive motor listrik, yang kini semakin populer. Kendaraan ini menawarkan berbagai keuntungan, seperti bebas emisi, hemat biaya, dan mudah dioperasikan.

Upaya ini dilakukan guna membiasakan masyarakat untuk beralih ke electrifying lifestyle, termasuk penggunaan motor listrik demi masa depan yang lebih ramah lingkungan.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

PROPERTI
Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Rabu, 11 September 2024 | 13:33

Memasuki kuartal ketiga 2024, Bank Indonesia (BI) melaporkan kenaikan Indeks Harga Properti Komersial sebesar 0,70 persen (year-on-year) pada Triwulan I-2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill