Connect With Us

PLN UID Banten Siaga Pasokan Listrik untuk Nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026

Fahrul Dwi Putra | Senin, 14 Oktober 2024 | 08:21

Personel PLN UID Banten disiagakan untuk menjaga keandalan listrik di titik-titik nobar selama Kualifikasi Piala Dunia 2026. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan kenyamanan masyarakat selama mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Misalnya saja, pada pertandingan melawan Bahrain yang digelar Kamis, 10 Oktober 2024, PLN Banten memastikan kelancaran pasokan listrik di berbagai titik strategis seperti tempat kuliner, hotel, dan kafe yang menyelenggarakan kegiatan nonton bareng (nobar) di wilayah Banten.

General Manager PLN UID Banten Moch. Andy Adchaminoerdin alias Andy Acha mengatakan, pihaknya siap menghadirkan listrik yang aman dan andal selama pertandingan berlangsung. 

"Kami sangat memahami kerinduan masyarakat Indonesia untuk menonton Timnas berlaga di ajang Internasional yang lebih tinggi, oleh karena itu PLN akan siap melakukan siaga kelistrikan demi memberikan kenyamanan masyarakat saat nonton," ujar Andy Acha.

Andy Acha juga menjelaskan, kapasitas listrik di Banten saat ini sudah mencukupi kebutuhan selama kualifikasi Piala Dunia berlangsung. 

Untuk memastikan hal ini, PLN mengerahkan tim siaga yang bertugas 24 jam sejak pukul 18.00 WIB di setiap Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di wilayah Banten. 

"Kami sudah lakukan monitoring dan terdapat beberapa titik lokasi nobar yang tersebar se-Banten. Petugas PLN juga siap berjaga di tempat-tempat tersebut agar melakukan respons cepat jika terjadi kendala kelistrikan," tambahnya.

Selain itu, Andy Acha mengingatkan masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile jika mengalami gangguan kelistrikan. Aplikasi ini juga menyediakan layanan lain seperti pembelian token, pembayaran listrik, penyambungan baru, dan perubahan daya.

"Kami juga mendoakan agar Timnas mampu melaju hingga lolos Piala Dunia 2026. PLN UID Banten siap mendukung masyarakat melalui keandalan pasokan listrik," tutup Andy Acha.

BANTEN
Isi Debat Pilgub Banten 2024, Airin-Ade dan Andra Soni-Dimyati Bahas Pembangunan Merata

Isi Debat Pilgub Banten 2024, Airin-Ade dan Andra Soni-Dimyati Bahas Pembangunan Merata

Rabu, 16 Oktober 2024 | 22:59

Kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten mengikuti Debat Pertama Pilgub Banten 2024, Rabu, 16 Oktober 2024, dengan tema berkaitan pembangunan di Provinsi Banten.

HIBURAN
Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Senin, 14 Oktober 2024 | 05:28

Mendapatkan rumah impian di era sekarang terasa seperti mimpi yang sulit diwujudkan, terutama bagi yang memiliki gaji pas-pasan. Namun, bukan berarti tidak mungkin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill