Connect With Us

Pelantikan Atut-Rano, 1.000 Pasukan Tambahan Disiapkan

| Rabu, 4 Januari 2012 | 19:18

Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, bersama Wakil Bupati Tangerang, Rano Karno, melakukan jalan santai bersama warga dan sejumlah atlet PON XVIII di komplek perumahan Palem Semi, Tangerang, Minggu (17/7). (tangerangnews / danang)

TANGERANG-Polda Banten telah mempersiapkan 1.000 personel tambahan untuk mengantisipasi jalannya keamanan terhadap pelantikan Gubernur Banten terpilih, Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno.

 Menurut Kapolda Banten Brigjen Polisi Eko Hadi Sutedjo, tambahan pasukan tersebut dipersiapkan menyusul banyaknya tokoh nasional yang akan datang untuk menghadiri prosesi yang akan dilaksanakan di gedung DPRD Banten.
 
 “Selain itu, pasukan tersebut kami persiapkan untuk mengantisipasi terjadinya huru-hara, pasalnya kami telah mendengar akan ada aksi besar-besaran,” ungkap Kapolda.

 Selain pasukan tambahan tersebut, kata dia, pengaman juga nanti akan ditambah dari pasukan Brimob dan juga instansi terkait. “Kami sebelumnya telah menyiapkan sebanyak 720 personel gabungan dari Polda dan Polres, Jadi jika ditotal, ada sekitar 900 personel yang siap mengamankan jalannya pelantikan,” terangnya.(FUA)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill