Connect With Us

SMS Gelar Perayaan Musim Panen Anggur

Dira Derby | Jumat, 22 November 2013 | 19:47

Pesta Wine di SMS (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong (SM) menggelar perayaan musim panen anggur yang merupakan agenda setiap tahun mal tersebut. Kali ini pusat perbelanjaan tersebut menggelar pada Jumat (22/11) malam di Broadway Downtown Walk SMS 2.

Dengan nuansa alfresco dining, konsep acara tersebut dihiasi dengan beragam dekorasi khas negeri menara Eiffel, sehinggga menciptakan suasana layaknya berada di Negara yang dijuluki kota paling romantis di dunia itu. Acara ini digelar juga menambahkan deretan panjang event yang sukses diselenggarakan oleh SMS guna menarik perhatin dari pengunjung setia SMS khususnya expatriate.
 
“Acara ini membuat para pengunjung menikmati suguhan  wine Beaujolais Nouveau yang didatangkan la ngsung dari wilayah Beaujolais, Perancis. Wine ini telah melalui proses fermentasi selama 6-8 minggu dari buah anggur yang diolah menjadi wine yang dipetik langsung menggunakan tangan demi menjaga kesegaran dan rasa otentiknya dari wine tersebut. Festival ini biasanya digelar pada minggu keempat di bulan November,” terang Cut Meutia GM Corporate PT Summarecon Agung Tbk.
 
  
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill