Connect With Us

Hotel Santika Premiere Bintaro Siap Terima Tamu

Dira Derby | Senin, 27 Januari 2014 | 21:00

Ilustrasi Hotel Santika (istimewa / Istimewa)


TANGERANG-Hotel Santika Premiere Bintaro yang berlokasi di Bintaro, Kota Tangsel tepat disamping Giant Bintaro mulai  Senin 27 Januari 2014 ini siap menerima tamu. Pembukaan tersebut dilakukan setelah dilaksanakannya syukuran. Hotel ini adalah hotel pertama dan satu-satunya di  Bintaro.

“Hotel kami siap untuk menerima dan melayani kebutuhan akomodasi dan konsumsi. Sebelumnya kami telah melakukan Topping off pada tanggal 3 April 2013,” tulis Asri Ramadhani Efendi,  Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro melalui email kepada redaksi TangerangNews.com.  

Dia menuliskan, Hotel Santika Premiere Bintaro adalah hotel kedelapan dari kelompok Santika Premiere dan merupakan hotel ke – 61 dari grup Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Peresmian Hotel Santika Premiere Bintaro ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Hutomo Mugi Santoso – Direktur Utama PT. Tozy Bintang Sentosa yang kemudian diserahkan kepada Bapak Lilik Oetama – Direktur Eksekutif PT. Grahawita Santika dan kemudian diserahkan kepada Bapak Braddy Attaka Tamba sebagai General Manager – Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Acara syukuran dan peresmian ini juga dihadiri oleh Ibu Suzi Dharmawan Hutomo – Komisaris PT. Tozy Bintang Sentosa, Bapak Johannes Widjaja – Corporate Finance Director PT. Grahawita Santika serta sejumlah tamu undangan,” terangnya.

Saat ini Bintaro telah berkembang menjadi suatu kawasan kota mandiri dengan dilengkapi berbagai macam fasilitas umum mulai dari fasilitas olahraga (kolam renang, jogging track, driving range), beragam pilihan tempat makan, fasilitas ruang pertemuan, tempat peribadatan, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan yang bertaraf internasional hingga pusat perbelanjaan.

“Hotel kami hadir sebagai pelengkap yang sempurna di kawasan CBD. Hotel bintang 4 ini dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan yang mampu memenuhi kebutuhan bisnis Anda,”tuturnya.

Hotel Santika Premiere Bintaro terdiri atas 11 lantai,  terletak di dekat pintu tol Pondok Aren lintasan Jalur Lingkar Luar Jakarta – menuju BSD yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan, perbankan, rumah sakit dan jalur perlintasan transportasi umum.

Total kamar yang dimiliki adalah 167 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas diantaranya meeting rooms yang berkapasitas hingga 1.200 orang, swimming pool, fitness room, business centre, dan Kembang Sepatoe Restaurant.  Untuk info lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Bintaro, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Grup Hotel Santika di www.santika,com , www.amarishotel.com.
 
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill