Connect With Us

Hotel Amaris Tangcity Sediakan 253 Kamar

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 23 Maret 2014 | 18:40

| Dibaca : 11822

Jajaran Direksi Tangcity melakuka ceremony Topping Off Amaris Hotel Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Setelah membuka hotel bintang empat Novotel, PT Panca Griyatama, pengembang Tangerang City (TangCity) SuperBlock akan segera membuka Hotel Amaris. Hotel yang dikelola oleh Grup Santika ini sudah dalam tahap Topping Off (penutupan atap) pada Sabtu (22/3) kemarin.

Vice President Director PT Panca Griyatama Calvin Lukmantara mengatakan, hotel bintang tiga ini memiliki luas bangunan 13.500 meter persegi,  dengan ketinggian mencapai enam lantai dan memiliki kapasitas 253 kamar. Ada tiga tipe kamar yang disediakan yakni Double, Twin dan Twin Hollywood.

"Nilai investasinya Rp 60 miliar. Saat ini pembangunannya sudah mencpaai 90 persen. Kemungkian mulai beroperasi bulan Juni 2014," ujarnya.

Menurut Calvin, pembangunan hotel Amaris di TangCity ini karena masih minimnya hotel di Kota Tangerang. Apalagi dengan adanya rencana pengembangan Bandara Soekarno Hatta, dia menilai kebutuhan penginapan bagi pelancong pasti besar. "Bandara ini dekat dengan Tangerang, pasti pendukung fasilitasnya berasal dari sini," ujarnya.

Disebutkan Calvin, smart hotel ini dilengkapi dua meeting room, lobby serta deretan resto dan cafe berkonsep All Fresco Dining bernuansa outdoor yang mewujud dalam sebuah Plaza. Smat hotel yang berarti smart locations, smart services, smart employees dengan harga yang terjangkau menjadikan hotel ini sebagai hotel wisatawan dengan konsep minimalis, nyaman dan fasilitas yang tidak rumit.

"Harga kamar yaang ditawarkan mulai Rp 300 ribu hingga 450 ribu per malam. Selain itu, Amaris bersampingan dengan TangCity Mall, sehingga pengunjung tak hanya mengiap, tapi juga bisa makan, belanja dan bermain," ujarnya.
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

KOTA TANGERANG
Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Rabu, 12 Mei 2021 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang di Neglasari, Kota Tangerang ditutup selama ziarah Idul Fitri 1442 H. Situasi berbeda tampak terlihat dengan sejumlah mal yang masih beroperasi

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab