Connect With Us

Matahari luncurkan supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 26 Juni 2015 | 19:31

| Dibaca : 8224

PT Matahari Putra Prima Tbk meluncurkan supermarket berkelas atau lebih tepatnya mengarah kepada orang asing. Supermarket dengan segmen khusus bernama 'Foodmart Primo' yang dibuka mulai hari itu bertempat di Maxxbox Lippo Village, Karawaci, Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-PT Matahari Putra Prima Tbk meluncurkan  supermarket berkelas atau lebih tepatnya mengarah kepada orang asing.  Supermarket dengan segmen khusus bernama 'Foodmart Primo' yang dibuka mulai hari itu bertempat di Maxxbox Lippo Village, Karawaci, Tangerang.


"Ini berbeda dengan Hypermart. Kami lebih mengarah kualitasnya, pelayanan, dan brang-barang yang ada merupakan kebutuhan mereka ( orang-orang asing). Barangnya pun import," ujar Public Realations and Commucaitions Direktor Danny Konjongian.

Dia menjelaskan, pembukaan 'Foodmart Primo' didasarkan pada pengamatan perusahaan dan studi analitis yang berkelanjutan pada tren belanja masyarakat Indonesia, di mana terjadi kenaikan dari segmen kelas menengah di seluruh negeri. Karenanya, Foodmart Primo diposisikan secara strategis di lokasi utama dibeberapa kota metropolitan.

"Melalui Foodmart Primo pelanggan akan merasakan keunggulan supermarket modern yang mengedepankan tata letak gerai serta pemilihan produk dengan fokus pada pengalaman berbelanja yang menyenangkan, produk berkualitas premium dan kenyaman," jelasnya.

Karena mengarah pada warna negara asing, Foodmart Primo sangat menjaga kualitas. "Tetapi kita juga tetap mengikuti peraturan daerah dan semisal bulan puasa seperti saat ini, kita tutup gerai yang menjual minuman keras seperti wine. Foodmart Primo akan kita buka juga dibeberapa kota besar lain," jelasnya.

Store Manager Hagmoni menambahkan, Foodmart Priomo dirancang secara profesional dengan fitur tambahan seperti area makanan siap saji 'boutique bakery' dan wine station dibawah satu atap supermarket. "Kami sangat siap melayani komunitas Internasional yang tumbuh di Lippo Village," tuturnya.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab