Connect With Us

Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Erwin Silitonga | Sabtu, 15 Agustus 2015 | 12:22

| Dibaca : 4249

Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Rayakan Auto (Erwin Silitonga / Tangerangnews)

 
TANGERANG-Dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-2, Anniversary PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto mempersembahkan MPM Auto Day di dealer resmi Nissan-Datsun, Alam Sutera, 15 Agustus 2015.

Di HUT kedua ini, MPM Auto mengundang komunitas setempat dan para pelanggan. Juga mengundang anak-anak dari sejumlah sekolah untuk mengikuti kompetisi mewarnai dan bertemu langsung dengan Super Hero (Pahlawan Super) Ultraman tiga.

CEO MPM Auto Horigome mengatakan, sebagai dealer resmi untuk sales dan after sales mobil nissan-datsun MPM Auto Alam Sutera ingin meningkatkan minat dengan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kalangan dewasa dan anak-anak.
"Di HUT kedua ini kami menghadirkan tokoh super hero legendaris yang dikenal antar generasi langsung dari Jepang, Ultraman tiga," ungkapnya.

Sementara Direktur Operasional MPM Auto Rudi Tjahjo menerangkan sebagai dealer resmi nissan-datsun, perseroan berupaya semakin mendekatkan diro kepada pelanggan. Untuk itu, pihaknya berkomitmen terus memperluas jaringan distribusi ke berbagai kota di Indonesia.

"Dalam beberapa tahun kedepan, minimal tiga tahun lagi kami menargetkan memiliki 30 dealer mobil nissan-datsun di sejumlah kota di Indonesia. Dengan demikian kami dapat mengoptimalkan potensi pasar yang ada di tanah air," pungkasnya.

Dalam waktu dekat ini dealer resmi nissan-datsun akan dibuka di Balaraja, Serang, dan disusul kota-kota besar lainnya." upaya pelebaran dealer nissan-datsun ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan kendaraan terbaik bagi pelanggan kami," tandasnya.

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

KAB. TANGERANG
Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:38

TANGERANGNEWS.com - Setelah keluar dari wilayah aglomerasi karena belum tercapainya target vaksin Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, akan meningkatkan akselerasi sasaran vaksinasi Covid-19

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin