Connect With Us

Besok, Bioskop di Dadap Tangerang Dibuka

Denny Bagus Irawan | Senin, 7 September 2015 | 08:23

Ilustrasi bioskop. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Setelah lama ditunggu, bioskop di kawasan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang akhirnya beroperasi. Blitz Theatre yang berlokasi di Grand Dadap Mall, Grand Dadap City, ini akan dibuka perdana Selasa (8/9). Dan untuk mempromosikan kehadiran bioskop pertama di Dadap itu, CGV Blitz bersama manajemen Grand Dadap Mall pun menggelar promo; beli satu tiket dapat satu tiket gratis.

 

Bonus tiket gratis itu akan digelar sampai 10 September 2015. Blitz Theatre Grand Dadap Mall beroperasi dengan 4 auditorium (termasuk auditorium untuk film 3D) yang dapat menampung kapasitas sebanyak 672 kursi.

 

Blitz Theatre dan Grand Dadap Mall menjadi langkah awal untuk pengembangan daerah Dadap dan menjadi destinasi untuk masyarakat sekitar yang sudah lama menunggu adanya pusat hiburan di Dadap,” ujar Dian Sunardi, Marketing Director CGV Blitz, Minggu (6/9).

 

Blitz Theater Grand Dadap Mall nantinya akan memutar berbagai macam pilihan film dari berbagai negara seperti Thailand, Korea, Jepang, India, Indonesia dengan berbagai macam genre termasuk film-film Hollywood terkini.

 

 Blitz Theater Grand Dadap Mall juga menyediakan auditorium 3D dengan teknologi layar wall to wall yang memungkinkan pengalaman menonton menjadi lebih nyata.

 

GM Grand Dadap Mall Felix Wirawan mengatakan, kehadiran Blitz Theater di Grand Dadap Mall akan menjawab kerinduan masyarakat Dadap akan hiburan sinema yang telah lama dinantikan karena absennya fasilitas bioskop di wilayah tersebut.

 

 

Sama seperti lokasi CGV Blitz lainnya, penonton juga dapat mendaftar sebagai member CGV blitz secara gratis dan mendapatkan banyak fasilitas pada saat menonton film. Salah satu diantaranya adalah fasilitas Self Ticket Machine di mana penonton dapat membeli tiket dan snack, memilih kursi dan membayar jumlah transaksi secara mandiri tanpa harus mengantre melalui ticket box.

Blitz Theatre di Grand Dadap Mall ini merupakan bioskop ke-4 yang dioperasikan CGV Blitz (dulu bernama Blitz Megaplex) di Indonesia sejak berdiri tahun 2006.

 

Adapun Grand Dadap Mall telah beroperasi sejak penghujung tahun 2014 di area terpadu Grand Dadap City. Mal berlantai lima ini terletak berdampingan dengan apartemen enam tower, unit bisnis, dan hotel eksklusif.

 

“Grand Dadap Mall menjadi solusi termudah dan ternyaman bagi masyarakat Dadap untuk memenuhi berbagai kebutuhannya hanya dari satu lokasi saja melalui konsep one stop shopping,” ujar Felix Wirawan.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill