Connect With Us

KFC Luncurkan Cat Kuku Rasa Ayam Goreng

FER | Minggu, 8 Mei 2016 | 20:00

| Dibaca : 2366

Cat Kuku KFC rasa Ayam Goreng. (liputan6/google / TangerangNews)

TANGERANG-  Untuk memperindah jemari, banyak wanita yang mengandalkan cat kuku. Bahkan sekarang ini, pilihan warna dan tekstur cat kuku tidak terbatas untuk dapat memenuhi kebutuhan jari wanita untuk tampil cantik.

Namun, pernahkah Anda membayangkan cat kuku yang bisa dijilat? restoran cepat saji ternama, KFC, baru-baru ini meluncurkan cat kuku rasa ayam goreng ciri khas mereka.

Kini para penggemar KFC tak harus membeli ayam goreng mereka untuk dapat merasakan kelezatan makanan yang sudah dicintai oleh banyak orang selama puluhan tahun.

Para pencinta KFC di Hong Kong kini dapat menghias jari mereka dengan cat kuku KFC yang diberi nama sesuai dengan jenis ayam goreng KFC, yaitu Original atau Hot & Spicy. Cat kuku ini adalah hasil kerja sama dari Ogilvy & Mather Group Hong Kong dengan McCormack, perusahaan yang menyediakan bumbu yang dibutuhkan untuk membuat ayam goreng KFC yang fenomenal.

KFC memberikan pernyataan, "Pelanggan dapat mengaplikasikan cat kuku ini seperti cat kuku lainnya, dan kemudian bisa menjilatnya lagi dan lagi."

Sebelum cat kuku yang memiliki slogan 'Finger Lickin' Good'  ini diproduksi secara massal, para pelanggan di Hong Kong dapat mencoba dua jenis cat kuku ini. 'Original' memiliki warna serupa dengan ayam yang baru saja direbus, sedangkan 'Hot & Spicy' berwarna oranye gelap, seakan ingin menggambarkan bumbu ayam yang pedas. 

 

Untuk memperkenalkan sekaligus menarik minat pembeli, KFC dan Ogilvy & Mathers membuat video musik yang sudah tersebar di dunia maya.

KOTA TANGERANG
Raperda Kedudukan Protokol Disahkan DPRD Kota Tangerang

Raperda Kedudukan Protokol Disahkan DPRD Kota Tangerang

Senin, 27 Juni 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Raperda Kedudukan Protokol DPRD Kota Tangerang disahkan menjadi perda dalam rapat paripurna, Senin 27 Juni 2022

TANGSEL
Ortu Korban Pelecehan di Bintaro Tangerang Selatan Bantah Damai 

Ortu Korban Pelecehan di Bintaro Tangerang Selatan Bantah Damai 

Senin, 27 Juni 2022 | 19:42

TANGERANGNEWS.com-Pelecehan yang terjadi kepada salah seorang anak yang dicolek-colek oleh pria berinisial ABS di Bintaro Xchange Mall Tangsel tidak berakhir dengan damai

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill