Connect With Us

KFC Luncurkan Cat Kuku Rasa Ayam Goreng

FER | Minggu, 8 Mei 2016 | 20:00

Cat Kuku KFC rasa Ayam Goreng. (liputan6/google / TangerangNews)

TANGERANG-  Untuk memperindah jemari, banyak wanita yang mengandalkan cat kuku. Bahkan sekarang ini, pilihan warna dan tekstur cat kuku tidak terbatas untuk dapat memenuhi kebutuhan jari wanita untuk tampil cantik.

Namun, pernahkah Anda membayangkan cat kuku yang bisa dijilat? restoran cepat saji ternama, KFC, baru-baru ini meluncurkan cat kuku rasa ayam goreng ciri khas mereka.

Kini para penggemar KFC tak harus membeli ayam goreng mereka untuk dapat merasakan kelezatan makanan yang sudah dicintai oleh banyak orang selama puluhan tahun.

Para pencinta KFC di Hong Kong kini dapat menghias jari mereka dengan cat kuku KFC yang diberi nama sesuai dengan jenis ayam goreng KFC, yaitu Original atau Hot & Spicy. Cat kuku ini adalah hasil kerja sama dari Ogilvy & Mather Group Hong Kong dengan McCormack, perusahaan yang menyediakan bumbu yang dibutuhkan untuk membuat ayam goreng KFC yang fenomenal.

KFC memberikan pernyataan, "Pelanggan dapat mengaplikasikan cat kuku ini seperti cat kuku lainnya, dan kemudian bisa menjilatnya lagi dan lagi."

Sebelum cat kuku yang memiliki slogan 'Finger Lickin' Good'  ini diproduksi secara massal, para pelanggan di Hong Kong dapat mencoba dua jenis cat kuku ini. 'Original' memiliki warna serupa dengan ayam yang baru saja direbus, sedangkan 'Hot & Spicy' berwarna oranye gelap, seakan ingin menggambarkan bumbu ayam yang pedas. 

 

Untuk memperkenalkan sekaligus menarik minat pembeli, KFC dan Ogilvy & Mathers membuat video musik yang sudah tersebar di dunia maya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill