Connect With Us

Jangkau Pelosok, Telkomsel Luncurkan Sepeda Motor Mobile Grapari di BSD

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 1348

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersama jajaran Telkomsel saat meresmikan layanan Mobile Grapari, di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel menambah unit armada layanan Mobile Grapari untuk pelanggannya. Layanan berupa sepeda motor mobile GraPARI tersebut diluncurkan di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017).

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, armada sepeda motor ini punya tingkat mobilitas tinggi, sehingga bisa melayani pelanggan yang tinggal di daerah pelosok yang sulit dijangkau oleh mereka.

"Total ada 169 armada motor Mobile Grapari yang disiapkan Telkomsel untuk beroperasi di berbagai lokasi. Layanan bergerak ini dilengkapi dengan boks khusus yang membawa produk dan pelayanan seperti isi ulang pulsa, kartu perdana dan lain sebagainya." imbuhnya

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie yang turut hadir menyambut baik peluncuran sepeda motor mobile GraPARI oleh Telkomsel. "Ini merupakan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan," ungkapnya.

Benyamin menjelaskan, melayani pelanggan sudah menjadi kewajiban perusahaan. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin sudah harus dilakukan.

"Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu, dengan diresmikannya mobile GraPARI Telkomsel dapat menjadi strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan terbaik untuk pelanggan,"jelasnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

BANTEN
Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:38

TANGERANGNEWS.com-Warga DKI Jakarta dilarang masuk ke wilayah Provinsi

KOTA TANGERANG
Aeropolis Santuni Warga Neglasari Tangerang

Aeropolis Santuni Warga Neglasari Tangerang

Jumat, 7 Mei 2021 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah karena mendatangkan kebaikan yang banyak

TANGSEL
Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Jumat, 7 Mei 2021 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Hampir sebanyak 30 persen atau sekitar 540 ribu warga Tangerang Selatan diprediksi telah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab