Connect With Us

Jangkau Pelosok, Telkomsel Luncurkan Sepeda Motor Mobile Grapari di BSD

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 1460

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersama jajaran Telkomsel saat meresmikan layanan Mobile Grapari, di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel menambah unit armada layanan Mobile Grapari untuk pelanggannya. Layanan berupa sepeda motor mobile GraPARI tersebut diluncurkan di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017).

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, armada sepeda motor ini punya tingkat mobilitas tinggi, sehingga bisa melayani pelanggan yang tinggal di daerah pelosok yang sulit dijangkau oleh mereka.

"Total ada 169 armada motor Mobile Grapari yang disiapkan Telkomsel untuk beroperasi di berbagai lokasi. Layanan bergerak ini dilengkapi dengan boks khusus yang membawa produk dan pelayanan seperti isi ulang pulsa, kartu perdana dan lain sebagainya." imbuhnya

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie yang turut hadir menyambut baik peluncuran sepeda motor mobile GraPARI oleh Telkomsel. "Ini merupakan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan," ungkapnya.

Benyamin menjelaskan, melayani pelanggan sudah menjadi kewajiban perusahaan. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin sudah harus dilakukan.

"Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu, dengan diresmikannya mobile GraPARI Telkomsel dapat menjadi strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan terbaik untuk pelanggan,"jelasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

SPORT
Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Jumat, 17 September 2021 | 08:59

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi laga lanjutan yang berat dalam Liga 1 BRI melawan Persela Lamongan. Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persela sebagai tim

NASIONAL
Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Jumat, 17 September 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Maraknya pengguna narkoba yang berasal dari kalangan kurang mampu, membuat mereka harus menjalani rehabilitasi di lembaga pemasyarakatan yang over kapasitas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin