Connect With Us

Sasar Generasi Milenial, Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Hayfield di Balikpapan

Advertorial | Selasa, 30 Oktober 2018 | 10:02

Klaster Hayfield di kawasan Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, resmi meluncurkan produk properti terbarunya yakni klaster Hayfield di kawasan Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Klaster terbaru ini merupakan hunian ke-4 di Grand City Balikpapan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dan pasangan baru untuk memiliki hunian pertama. Dengan harga yang sangat terjangkau dan kemudahan sistem pembayaran DP, Klaster Hayfield bisa menjadi jawaban keraguan para mereka. 

Klaster Hayfield akan dibangun di atas lahan seluas 7,2 Ha, dengan desain arsitektur minimalis modern dan tata ruang lingkungan yang selaras dengan lingkungan hijau.

Untuk mengakomodasi aspirasi milenial yang semakin menyadari pentingnya keberlangsungan alam, Grand City Balikpapan dikembangkan agar bersinergi dengan alam dan terhubung dengan berbagai fasilitas terbaik. 

Konsep yang diusung oleh Grand City disesuaikan dengan kehidupan pusat kota yang sibuk dan dinamis namun tetap mengedepankan kelestarian lingkungan hijau. 

Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land mengatakan, hunian  ini dihadirkan agar mampu memenuhi kebutuhan dan perkembangan kehidupan masyarakat Balikpapan, khususnya masyarakat milenial. 

Klaster Hayfield menjawab kebutuhan masyarakat berpenghasilan 8-10 juta/bulan dengan adanya kemudahan membayar DP yang merupakan tantangan utama bagi calon pembeli rumah. 

"Dengan fasilitas perekonomian yang lengkap di kawasan Grand City, kami berusaha untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para penghuni untuk membangun kehidupan yang lebih baik bersama Sinar Mas Land," ujarnya.

Selain itu,  fitur-fitur dihadirkan juga sesuai dengan kebutuhan generasi milenial  Fitur yang utama adalah harga unit yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah. Lalu kemudahan pembayaran uang muka yang dapat dicicil selama 24 bulan dengan besaran yang ringan. 

"Fitur ini diharapkan menjadi jawaban keraguan masyarakat muda untuk memiliki properti karena besarnya uang muka yang harus dibayar di depan," jelas Franky. 

Satu unit Klaster Hayfield ditawarkan dengan harga perdana sekitar Rp600 jutaan. Dengan cicilan DP berkisar Rp3 jutaan selama 24 bulan tanpa bunga." "Fitur yang menarik secara nilai investasi adalah pada saat DP lunas di bulan ke-24, maka di saat itu juga harga rumah sudah naik 15-20%," ujar Franky. 

Mengusung model rumah minimalis modern dan berwawasan hijau, Klaster Hayfield dihadirkan dengan dua tipe rumah dua lantai.Tipe pertama adalah 47/72 yang memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 47 m2 dengan 2 kamar tidur. Yang kedua adalah tipe 57/90 yang memiliki luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 57 m2.

"Kedua tipe hunian Hayfield menjadi pilihan yang menarik bagi pasar milenial dan pasangan muda yang belum membutuhkan space yang luas," jelas Franky. 

Namun dengan konsep bangunan bertumbuh, tidak menutup kemungkinan penghuni untuk memperluas bangunan rumahnya dengan memanfaatkan halaman luas yang terletak di belakang rumah. Halaman luas yang dipersiapkan di setiap hunian juga mendukung konsep hijau yang diusung Grand City dengan menjadikannya taman indoor.

Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan dalam beraktifitas, Hunian Hayfield menghadirkan sistem keamanan terpusat yang menjaga keamanan penghuni 24 jam sehari. 

Keamanan dengan one gate system memungkinkan penghuni dan pengunjung untuk memasuki lingkungan hunian melalui satu gerbang yang dijaga untuk mengontrol arus masuk-keluar.

Tak hanya itu, kawasan perumahan di Grand City Balikpapan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern terbaik yang dapat menunjang kehidupan sehari-hari penghuni seperti pusat kesehatan, sarana pendidikan, tempat ibadah, sarana olahraga, dan lain-lain. 

Selain itu, di dalam kawasan Grand City akan dibangun danau buatan di atas lahan seluas 5,3 hektar yang berguna untuk mengendalikan air hujan serta dapat dinikmati sebagai tempat wisata dan olah raga (jogging track).

Di luar kawasan Grand City terdapat pula fasilitas umum lainnya seperti seperti RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo, hotel, pusat perbelanjaan, terminal bus antar kota, serta Bandara Internasional Sepinggan yang dapat diakses dalam 15 menit.

Sementara itu, untuk mengurai kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di simpang Kariangau JL Soekarno Hatta Km 5, Grand City membuka akses jalan tembus yang menghubungkan Jl. MT. Haryono dengan Jl. Soekarno-Hatta Km 7. 

Selain mengurai kemacetan, pembangunan jalan akses ini juga memudahkan akses bagi para penghuni dan masyarakat Balikpapan secara umum, yang memiliki aktifitas dinamis di pusat kota karena adanya jalur alternatif menuju Jl. MT Haryono. 

Pembangunan jalan tembus ini mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kota Balikpapan karena meningkatkan produktivitas dan efisiensi kegiatan masyarakat Balikpapan.

“Fasilitas lengkap dan sistem keamanan terpadu menjadi kualitas yang sangat berharga bagi pasangan muda yang mengharapkan kehidupan nyaman dan aman bagi keluarganya" papar Franky. 

Akses jalan yang menghubungkan Grand City dengan fasilitas terbaik pusat kota Balikpapan menunjang aktifitas padat dan dinamis penghuni. Lingkungan yang asri membuat para penghuni merasakan kebahagiaan saat kembali ke rumah setelah sibuk beraktifitas.

"Keseluruhan kualitas ini menjadi nilai yang sangat berharga bagi milenial dan pasangan muda untuk membangun kehidupannya bersama Grand City," papar Franky.(ADV)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill