Connect With Us

Hijab Warna Soft Jadi Koleksi Terbaru Elzatta Tangcity Mall

Maya Sahurina | Kamis, 28 Maret 2019 | 08:00

Elzatta, label busana muslimah khususnya hijab, melakukan relaunching outletnya di Tangcity Mall, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Elzatta, label busana muslimah khususnya hijab, melakukan relaunching outletnya di Tangcity Mall, Kota Tangerang, Rabu (27/3/2019). Berlokasi di Ground Floor, outletnya mengusung konsep baru yang lebih fresh.

Head Of Sales Elzatta Maman Saefullah mengatakan, Elzatta yang sudah 8 tahub berdiri ngin memberikan tampilan yang lebih segar. Konsep baru yang disuguhkan merupakan bentuk kepedulian Elzatta terhadap permintaan konsumen.

"Konsepnya yakni display yang sebelumnya baju, sekarang lebih mengedepankan hijab. Jadi kalau masuk toko kita yang baru akan langsung disuguhkan hijab lebih dulu," katanya.

Selain itu, koleksi warna juga berubah, yang tadinya dengan warna ngejreng, saat ini lebih dominan warna soft.

"Kita punya tim solid yang perduli kepentingan dan kebutuhan kostumer,

sehingga kita ikuti trend. Nah saat ini trend yang disukai warna soft, jadi kita suguhkan warna baru dan lebih elegan," tambah Maman.

Menurutnya tiap konsep hanya diberlakukan di outlet-outlet tertentu sesuai kebutuhan. Saat ini Elzatta memikiki sekitar 200 toko di seluruh Indonesia, dimana 38 toko diantaranya berada di Tangerang.

"Tiap toko konsepnya sesuai kebutuhan masyarakat setempat. Tangcity Mall ini memang menjadi tulang punggung kami saat ini. Kedepan mudah mudahan lebih meningkat lagi," katanya.

Sementara Istri Wali Kota Tangerang Hj Aini Suci yang juga hadir meresmikan outlet baru tersebut mengaku sangat mendukung produk muslim yang mengikuti perkembangan zaman.

"Dengan menggunakan baju muslim kita masih terlihat cantik, baik menurut agama dan tidak meninggalkan ajaran agama. Semoga baju muslim Elzatta bisa bermanfaat bagi warga Kota Tangerang," ungkapnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill