Connect With Us

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

| Dibaca : 726

Layanan cukur rambut online DKapster memberikan promosi gratis dalam rangka pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

Pasalnya,  layanan cukur rambut online DKapster memberikan promosi  gratis.

"Kami menyambut dan mengucap syukur atas pelantikan presiden dengan keberkahan bahwa DKapster mengadakan promo cukur rambut gratis bagi para konsumen," ujar Yopy Perdana Kusuma, CEO DKapster kepada TangerangNews, Senin (21/10/2019).

 

Yopy mengatakan, pelayanan cukur rambut gratis hanya berlaku di stan DKapster yang digelar car free day seperti di Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan hingga Jakarta Barat.

Di ketentuan luar itu, tarif pelayanan cukur rambut yang dipesan secara online tetal normal. Menurut Yopy, promo ini berlaku hingga akhir November 2019.

"Promo diberikan dengan syarat download aplikasi DKapster dan pesan dari aplikasi. Nah, untuk info pelayanan di car free day bisa stay tune di Instagram @dkapster," ucapnya.

Selain dalam rangka memberikan berkah atas pelantikan presiden dan wakil presiden, promo diberlakukan karena DKapster ingin mengenalkan aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mencukur rambut di mana pun berada.

"Kehadiran DKapster ini sangat memudahkan konsumen yang ingin cukur rambut bisa di rumah dan di mana-mana, layaknya tukang cukur pribadi kepresidenan," paparnya.

DKapster (Klik-Cukur-Ganteng) merupakan sebuah startup aplikasi yang melayani pengguna untuk memotong rambut secara modern yang sudah berjalan 2 tahun.

Saat ini tidak hanya ojek online yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Namun lebih dari itu, kini, jika masyarakat ingin memangkas rambut, DKapster akan siap melayani kebutuhan konsumen.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

KOTA TANGERANG
Warga Cipondoh Patungan Beli Mobil Ambulans Diapresiasi Wali Kota Tangerang

Warga Cipondoh Patungan Beli Mobil Ambulans Diapresiasi Wali Kota Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Warga RW 3 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang bergotong-royong membeli mobil ambulans

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin