Connect With Us

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

Layanan cukur rambut online DKapster memberikan promosi gratis dalam rangka pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

Pasalnya,  layanan cukur rambut online DKapster memberikan promosi  gratis.

"Kami menyambut dan mengucap syukur atas pelantikan presiden dengan keberkahan bahwa DKapster mengadakan promo cukur rambut gratis bagi para konsumen," ujar Yopy Perdana Kusuma, CEO DKapster kepada TangerangNews, Senin (21/10/2019).

 

Yopy mengatakan, pelayanan cukur rambut gratis hanya berlaku di stan DKapster yang digelar car free day seperti di Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan hingga Jakarta Barat.

Di ketentuan luar itu, tarif pelayanan cukur rambut yang dipesan secara online tetal normal. Menurut Yopy, promo ini berlaku hingga akhir November 2019.

"Promo diberikan dengan syarat download aplikasi DKapster dan pesan dari aplikasi. Nah, untuk info pelayanan di car free day bisa stay tune di Instagram @dkapster," ucapnya.

Selain dalam rangka memberikan berkah atas pelantikan presiden dan wakil presiden, promo diberlakukan karena DKapster ingin mengenalkan aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mencukur rambut di mana pun berada.

"Kehadiran DKapster ini sangat memudahkan konsumen yang ingin cukur rambut bisa di rumah dan di mana-mana, layaknya tukang cukur pribadi kepresidenan," paparnya.

DKapster (Klik-Cukur-Ganteng) merupakan sebuah startup aplikasi yang melayani pengguna untuk memotong rambut secara modern yang sudah berjalan 2 tahun.

Saat ini tidak hanya ojek online yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Namun lebih dari itu, kini, jika masyarakat ingin memangkas rambut, DKapster akan siap melayani kebutuhan konsumen.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill