Connect With Us

Kinerja Membaik, Waskita Karya Raih 3 Penghargaan

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 November 2019 | 22:44

PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapatkan tiga penghargaan dari BUMN Track di ajang ‘7th BUMN Branding and Marketing Award 2019’.

Ajang penghargaan ini mengambil tema “Beyond Innovation”, dan sudah memasuki tahun ke-7 penyelenggaraan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Waskita menerima penghargaan untuk kategori Corporate Communication Terbaik yang diterima oleh SVP Marketing Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Adi Sutrisno. Lalu, The Best Indikator Global BUMN Tbk yang diterima oleh Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Bambang Rianto.

Untuk penghargaan ketiga, PT Waskita Karya (Persero) Tbk meraih The Best CMO Perusahaan BUMN Tbk yang diterima oleh Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Bambang Rianto.

Strategic Marketing Manager Nur Andono menyampaikan, penghargaan yang diraih Waskita akan memicu semangat untuk lebih berprestasi. Waskita juga tidak akan berpuas diri dengan didapatnya 3 (tiga) penghargaan.

“Semangat kami adalah selalu dan terus meningkatkan kinerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.” Kata Bambang dalam keterangan resminya yang diterima TangerangNews, Sabtu (9/11/2019).

Pemimpin perusahaan BUMN Track SH Sutarto mengatakan, selain peningkatan peserta yang cukup signifikan, terjadi pula penambahan kategori berupa Kategori Indikator Global. Mengingat, kekuatan branding merupakan salah satu pilar utama di era Industri 4.0 yang persaingannya tidak hanya lingkup nasional tetapi juga global.

Kata Sutarto, kinerja Branding dan Marketing BUMN sudah jauh meningkat dan opersional pelayanan publiknya pun bersaing di tingkat Global. Karena itulah, BUMN Track perlu untuk menyertakan aspek Indikator Global sebagai kategori yang dinilai pada tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga didapuk sebagai pembicara bersama First Secretary of Embassy of the People’s Republic of China in the Republic of Indonesia Li Hanqing, Head of Trade Representation of the Russian Federation in the Republic of Indonesia Sergey Rossomakhov, CEO Huawei Indonesia Jacky Chen, dan CMO Transport PT Trinusa Travelindo (Traveloka)  Dionisius Nathaniel.

Materi yang disampaikan mengenai perkembangan kinerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk dari mulai awal, lalu IPO hingga sekarang.(RMI/HRU)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill