Connect With Us

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Muhamad Heru | Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

| Dibaca : 3084

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku setiap Jumat malam di Paris-Lyon Café.

Di hotel bintang empat ini, pengunjung akan disuguhkan penampilan secara langsung para juru masak yang mengolah makanan pilihan di stall sambil ditemani alunan live music.

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel.

Makanan internasional dan lokal dapat dinikmati, mulai dari Canape, Beef Stroganoff, Roasted Chicken, Assorted Pizza & Pasta, Assorted Skewers, Assorted Desserts dan aneka olahan sayur, sup serta makanan prasmanan lainnya yang berjumlah lebih dari 50 menu.

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel.

Hanya dengan membayar Rp158 ribu yang berlaku sampai akhir bulan Januari 2020, pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya mulai dari pukul 18.30 hingga 22.00 WIB di café trendi yang menawarkan area indoor dan outdoor ini.  

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pengunjung bisa menghubungi Allium Tangerang Hotel di Jalan Benteng Betawi no.88, Kota Tangerang, atau melalui WhatsApp di 0811 1966 030 dan e-mail di [email protected]

Kunjungi juga www.alliumtangerang.samalihotels.com, atau melalui Instagram di @alliumtangeranghotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Tangerang Hotel.(RAZ/HRU)

BISNIS
Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Kebutuhan tempat usaha di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ternyata cukup tinggi

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Sebut Warga Antusias Divaksin, Tapi Ketersediaan Kurang

Bupati Tangerang Sebut Warga Antusias Divaksin, Tapi Ketersediaan Kurang

Jumat, 25 Juni 2021 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar meminta pemerintah pusat untuk bisa mempertimbangkan jumlah penduduk dalam distribusi vaksin ke daerah

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab