Connect With Us

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

| Dibaca : 3915

Para mitra DKapster siap melayani cukur rambut online dengan mengedepankan kebersihan dan profesionalitas, Rabu (25/3/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk  bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah.

 Seperti pelayanan cukur rambut online yang ditawarkan flatform DKapster. Manajemen DKapster pun memastikan pelayanan cukur rambut online tetap aman ( safety ) bagi masyarakat. 

Menurut CEO DKapster Yopy Perdana Kusuma, para kapster yang memberikan pelayanan bagi konsumen dilengkapi fasilitas safety seperti masker dan sarung tangan. 

"Alat-alat cukur kami juga semua dipastikan bersih sesuai SOP," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (25/3/2020). 

Selain alat cukur yang dipastikan bersih, kata Yopy, para mitra yang betugas juga tentu dalam kondisi sehat. 

"Jika konsumen tidak merasa sehat juga kami tidak menerima orderannya. Ini untuk kebaikan bersama," katanya. 

Menurutnya, para mitra DKapster juga mendukung kebijakan social distancing bahwa pelayanan cukur rambut dilakukan hanya kapster dengan konsumen di rumah. 

DKapster, pelayanan cukur rambut berbasis aplikasi daring memastikan pelayanan mereka tetap aman meski tengah terjadi wabah COVID-19, Rabu (25/3/2020).

"Jadi, kalau cukur di barbershop kan kumpul bisa 5 orang sampai lebih dan antre. Kondisi ini sangat beresiko penularan virus," katanya. 

"Nah, kalau pelayanan kami kan konsumen cukup di rumah, nanti kapster yang datang untuk mencukur," imbuhnya. 

Sementara salah satu konsumen, Enawar mengungkapkan, keberadaan DKapster menjadi solusi ketika kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini yang mengharuskan warga tetap di rumah. 

"Aplikasi DKapster menjadi kunci sukses stay at home dengan bercukur di rumah sehingga tetap tampil menarik dan tidak perlu pergi ke salon atau ke luar rumah," ucapnya. 

Dekan FKIP Universitas Muhammadiyah Tangerang ini menambahkan pelayanan cukur rambut online dari DKapster juga sangat bermanfaat dalam memangkas waktu. 

"Saya sendiri telah merasakannya bahwa kebersihan sangat terjamin. Waktu lebih bernilai karena bisa bermain dengan anak, cucu dan keluarga di rumah," pungkasnya. (RMI/RAC)

BANTEN
PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 15:53

TANGERANGNEWS.com–Ribuan buruh yang tergabung dalam DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten akan menggelar unjuk rasa besar-besaran dalam waktu dekat

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute