Connect With Us

Kandungan Eucalyptol Dapat Melindungi dari Virus

Redaksi | Senin, 20 Juli 2020 | 17:41

| Dibaca : 312

Kandungan eucalyptol dapat melindungi dari virus. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Direktur Utama PT. Nutragen Global Esana, Philip Lauda mengungkapkan, GoFress merupakan permen lembar tipis yang mengandung Eucalyptol dan 1.8 Cineol di tiap lembarnya.

Kandungan Eucalyptol dan 1.8 Cineol ini dapat digunakan sebagai bentuk pertahanan diri terhadap virus saat harus berdampingan dengan kondisi new normal agar terhindar dari terjangkitnya virus. 

Eucalyptol sendiri senyawa aktif yang terkandung dalam minyak dari hasil suling tumbuhan eucalyptus. Sedangkan 1.8 cineol juga senyawa aktif yang ada di dalam eucalyptol. Kedua kandungan ini sudah secara uji laboratorium dapat menjadi antioksidan dan berperan dalam penyembuhan dari penyakit saluran pernapasan. 

Dari hasil penelitian terkini, minyak esensial Eucalyptus, Eucalyptol (1.8 Cineol) pada konsentrasi tertentu dapat menghambat 80 sampai 100 persen pertumbuhan gama virus. 

"Sebagai langkah dalam menjalani normal baru, GoFress yang mengandung cineol diharapkan bisa menjadi pelengkap barang wajib saat normal baru. Dengan GoFress memberikan perasaan aman dan nyaman," ujar Philip Lauda.

GoFress merupakan permen lembar tipis yang menjadi salah satu produk unggulan PT. Nutragen Global Esana dan telah diproduksi oleh PT. Aquasolve Sanaria. Dengan mengantongi sertifikasi ISO 22000, Badan POM, GMP, dan Halal MUI. Gofress ingin menjadi produk unggulan dan terpercaya di masyarakat. 

Dengan kandungan oil pepermint, menthol, ecualiptol, methyl salisylate, dan thymol.  Dapat berfungsi sebagai Germ Protection atau perlindungan terhadap kuman dan virus untuk menghilangkan bau mulut, serta membantu menyegarkan nafas.

TagsBisnis
BANTEN
Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang mantan kepala desa (kades) Kepandean, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berinisial YS, 43, nekat korupsi dana desa sebesar Rp500 juta

KOTA TANGERANG
Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Semua siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang dapat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) mulai pekan depan apabila sudah menerima vaksinasi dan mendapatkan persetujuan dari orang tua

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

HIBURAN
Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Setelah selama enam bulan ditahan karena ditangkap polisi, terkait sabu seberat 0,39 gram. Kini, isu keretakan rumah tangga pasangan artis Ajun Perwira dengan Jennifer Jill akhirnya terjawab

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin