Connect With Us

Sandiaga Uno Ungkap Dkapster Solusi Saat Pandemi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:50

| Dibaca : 510

Sandiaga Uno. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dkapster menggelar webinar dengan tema "Indonesia butuh tukang Cukur, Tukang Cukur Butuh Indonesia", Senin (17/08/2020).

Gelaran ini juga sekaligus sebagai perayaan 2nd Anniversary Dkapster dan Launching logo baru Dkapster.

Progress Dkapster ini menarik karena aplikasi ini memudahkan bagi konsumen yang ingin cukur rambut saat sedang pandemi. Hal ini disampaikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno sebagai keynote speaker.

"Segmen yang dijangkau pun cukup beragam, karena tidak usah antri ke salon atau babershop, cukup di rumah saja, kapster yang datang ke rumah," katanya.

Sandi menjelaskan, kalau jaman dulu lebih simple, orang ingin potong rambut hanya dirapihkan saja, tidak banyak model rambut yang bisa menjadi trend.

"Dkapster seperti konsultan kreatif, bukan hanya memotong tapi juga membuat tampilan kreatif yang pas untuk konsumen," jelasnya.

Sandiaga menyampaikan agar tukang cukur harus tetap bekerja dengan menjaga protokol kesehatan dan tetap kreatif. "Bangkit di saat sulit, menang melawan Covid yes, Dkapster you can do it," ungkapnya.

Founder Dkapster Yopy Perdana Kusuma menyatakan, jika perayaan tahun ini terasa berbeda. Biasanya pihaknya adakan seminar dan event cukur rambut offline dengan menyewa hall.

"Namun tahun ini kita online melalui aplikasi zoom meeting, tidak ada yang berubah secara substansi namun momen pandemi ini harus kita sikapi dengan mental sustainable," ujarnya.

Menurutnya itulah komitmen bisnis digital aplikasi Dkapster dimana visi dan misinya adalah membantu para pengusaha dan pelaku cukur rambut untuk tetap bisa melayani konsumennya di rumah saja walaupun banyak barbershop, pangkas rambut dan salon yang tutup.

Mitra Dkapster juga kian hari terus meningkat. Sekarang di database sudat terdata sebanyak 1050 mitra yang bergabung hampir setiap harinya.

"Sekarang sudah mulai merambah ke dunia salon, banyak mitra kami juga lady barber atau lady salon. Mitra kerja Dkapster juga terus berkembang, tahun ini seperti Ok Oce, ACT dan PCP Express, ikut bergabung karena misi yang sejalan," papar Yopy. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

SPORT
Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akhirnya mampu meraih poin penuh dengan menang 2-1 melawan Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat 22 Oktober 2021 sore WIB

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin