Connect With Us

Sandiaga Uno Ungkap Dkapster Solusi Saat Pandemi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:50

Sandiaga Uno. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dkapster menggelar webinar dengan tema "Indonesia butuh tukang Cukur, Tukang Cukur Butuh Indonesia", Senin (17/08/2020).

Gelaran ini juga sekaligus sebagai perayaan 2nd Anniversary Dkapster dan Launching logo baru Dkapster.

Progress Dkapster ini menarik karena aplikasi ini memudahkan bagi konsumen yang ingin cukur rambut saat sedang pandemi. Hal ini disampaikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno sebagai keynote speaker.

"Segmen yang dijangkau pun cukup beragam, karena tidak usah antri ke salon atau babershop, cukup di rumah saja, kapster yang datang ke rumah," katanya.

Sandi menjelaskan, kalau jaman dulu lebih simple, orang ingin potong rambut hanya dirapihkan saja, tidak banyak model rambut yang bisa menjadi trend.

"Dkapster seperti konsultan kreatif, bukan hanya memotong tapi juga membuat tampilan kreatif yang pas untuk konsumen," jelasnya.

Sandiaga menyampaikan agar tukang cukur harus tetap bekerja dengan menjaga protokol kesehatan dan tetap kreatif. "Bangkit di saat sulit, menang melawan Covid yes, Dkapster you can do it," ungkapnya.

Founder Dkapster Yopy Perdana Kusuma menyatakan, jika perayaan tahun ini terasa berbeda. Biasanya pihaknya adakan seminar dan event cukur rambut offline dengan menyewa hall.

"Namun tahun ini kita online melalui aplikasi zoom meeting, tidak ada yang berubah secara substansi namun momen pandemi ini harus kita sikapi dengan mental sustainable," ujarnya.

Menurutnya itulah komitmen bisnis digital aplikasi Dkapster dimana visi dan misinya adalah membantu para pengusaha dan pelaku cukur rambut untuk tetap bisa melayani konsumennya di rumah saja walaupun banyak barbershop, pangkas rambut dan salon yang tutup.

Mitra Dkapster juga kian hari terus meningkat. Sekarang di database sudat terdata sebanyak 1050 mitra yang bergabung hampir setiap harinya.

"Sekarang sudah mulai merambah ke dunia salon, banyak mitra kami juga lady barber atau lady salon. Mitra kerja Dkapster juga terus berkembang, tahun ini seperti Ok Oce, ACT dan PCP Express, ikut bergabung karena misi yang sejalan," papar Yopy. (RAZ/RAC)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill