Connect With Us

Liburan di Tengah Pandemi, Mercure BSD Diskon Hingga 50%

Rachman Deniansyah | Minggu, 30 Agustus 2020 | 16:17

| Dibaca : 1151

Tampak se unit gedung Hotel Mercure yang terletak di antara AEON MALL dan ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (30/8/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mercure Tangerang BSD City menyediakan berbagai promo dan diskon yang fantastis selama masa liburan di tengah pandemi COVID-19. Bahkan, diskon yang ditawarkan mencapai 50%. 

Segudang penawaran ini diberikan sebagai bentuk dukungan atas program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang menginspirasi wisatawan domestik untuk berwisata di dalam negeri dengan tetap menegakkan protokol Cleanliness, Health, and Safety (CHS).

Hotel yang terletak di antara AEON MALL dan ICE BSD ini diantaranya menawarkan promo menginap dengan diskon 30% untuk dua orang dan diskon 30% untuk bersantap.

Tampak fasilitas di dalam Hotel Mercure.

Promo itu diberikan khusus bagi anggota Accor Live Limitless (ALL). Bahkan jika sudah tergabung, Mercure juga memberikan tambahan diskon hingga 50%. Semuanya dapat diakses di www.all.accor.com.

Selain diskon, tentunya Mercure juga menyiakan standar-standar pelayanan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia Garth Simmons mengatakan lingkungan yang aman dan higienis merupakan hal yang wajib disiapkan bagi para tamunya.

Tampak fasilitas di dalam Hotel Mercure.

Pihaknya menerapkan ALLSAFE yang sudah dijalankan di seluruh jaringan hotelnya di Indonesia.

Keijakan ini untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan dan pembersihan sehingga melindungi tamu dan karyawan.

Tampak fasilitas di dalam Hotel Mercure.

"Kami berharap mereka dapat kembali ke hotel-hotel kami dengan aman dan perasaan tenang," terang Garth, Minggu (30/8/2020).

Sertifikasi ALLSAFE juga telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan.

Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia.

"Tujuannya untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan," imbuhnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Sepeda Harga "Sultan" di Pamulang Tangerang  Selatan Raib Digondol Maling

Sepeda Harga "Sultan" di Pamulang Tangerang  Selatan Raib Digondol Maling

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian satu unit sepeda dengan harga yang cukup fantastis terjadi di salah satu perumahan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab