Connect With Us

Promo Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Cashback 30 %

Redaksi | Jumat, 2 Oktober 2020 | 14:03

| Dibaca : 1387

Logo Shopee. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tak terasa waktu gajian bulan ini sudah tiba. Bagi kamu yang gajinya sudah cair, jangan dihabiskan begitu saja. Karena, ShopeePay menawarkan promo cashback sebesar 30 % dari berbagai merchant terbaru.

Promo merchant baru ShopeePay di minggu ini berlangsung hingga 4 Oktober 2020. Adapun merchant baru tersebut; Optik Melawai, J.Co, Bread Talk, Roppan, dan masih banyak lagi merchant yang menawarkan promo Cashback 30 %.

1. Optik Melawai

Optik Melawai memberikan kualitas terbaik dan jangkauan terluas dari produk optik eksklusif dengan reputasi yang telah terbukti. Didirikan pada tahun 1981, saat ini Optik Melawai menjadi salah satu optik terbesar yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Tersedia di berbagai mal di Indonesia, Optik Melawai memberikan cashback 30% sampai dengan 20.000 untuk transaksi menggunakan voucher ShopeePay.

Optik Melawai gallery.

2. J.Co

Kalau ke mal rasanya kurang afdol kalau tidak mampir ke gerai J.Co. Di gerai ini kita bisa menikmati donat dengan berbagai varian rasa. Selain rasa donatnya yang lembut, gerai J.Co juga menyuguhkan kopi untuk kita bisa bersantai  sejenak.  Gerai J.Co juga sering banget memberikan penawaran promo yang menarik.

J.Co menawarkan promo cashback 60% sampai dengan 20.000 rupiah untuk transaksi menggunakan voucher ShopeePay. 

Gerai j.co.

3. Roppan 

Outlet roti dan makanan Jepang yang didirikan di Indonesia pada tahun 2010. Saat ini cabang Roppan di Indonesia tersebar di berbagai kota. Roppan menyajikan berbagai macam makanan seperti makanan Jepang, roti dan masih banyak lagi.

Roppan menawarkan promo yang menggiurkan bagi pengguna yang menggunakan voucher ShopeePay, yakni cashback sampai dengan 20.000.

Roppan.

4. BreadTalk

Roti sudah jadi kudapan penting bagi kita. Selain mengenyangkan, roti juga memiliki rasa dan varian yang beragam. Seperti roti yang ada di BreadTalk. Dengan kelembutan tekstur dan kelezatan rasanya, Roti BreadTalk dapat jadi pilihan.

Jika kamu menggunakan voucher ShopeePay untuk membeli roti favorit di BreadTalk, kamu akan mendapatkan cashback 60% sampai dengan 20.000 rupiah.

Selain empat merchant di atas, ada pula JYSK Scandinavian, Koi Teppanyaku, Les Femmes, Old Chang Kee, ShuShu, Omija, dan lain sebagainya. 

BreadTalk.

Jangan lupa juga untuk pakai voucher ShopeePay saat akan belanja di merchant favorit kamu. Temukan voucher diskon dan cashback-nya dalam halaman Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Beli voucher-nya, lalu pakai dan scan di merchant favorit dan dapatkan potongan harga!

Nah, cukup menarik bukan pakai ShopeePay. Jadi tunggu apalagi, ayo berbelanja dengan ShopeePay. (*)

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

TANGSEL
Main di Kali Angke Serpong, Bocah Perempuan Hilang Terseret Arus

Main di Kali Angke Serpong, Bocah Perempuan Hilang Terseret Arus

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Bocah perempuan berinisial PY, tenggelam setelah terseret arus Kali Angke di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Oktober 2021

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

NASIONAL
Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:14

TANGERANGNEWS.com – Belakangan ini masyarakat diramaikan dengan terbongkarnya kasus-kasus pinjaman online (pinjol) ilegal di berbagai kota. Banyak masyarakat yang sangat dirugikan oleh perusahaan pinjol ilegal

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin