Connect With Us

Wakili Banten, DKapster Masuk Finalis Top 25 UKM se-Indonesia 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:53

| Dibaca : 498

Para mitra DKapster siap melayani cukur rambut online dengan mengedepankan kebersihan dan profesionalitas, Rabu (25/3/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Penyedia layanan cukur rambut online, DKapster akhirnya masuk dalam finalis top 25 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Award tahun 2020, setelah menyisihkan ratusan peserta lainnya se-Indonesia.

DKapster berhasil memasuki tahap kurasi III dalam ajang penghargaan UKM Award yang diselenggarakan Kementerian Koperasi dan UKM RI tersebut, setelah melewati kurasi tahap I yang diikuti 837 UKM dan kurasi tahap III diikuti 100 UKM. 

"Alhamdulillah, menjadi finalis top 25 UKM ini suatu kebanggaan karena DKapster yang lahir baru dua tahun bisa menyisihkan UKM-UKM besar ternama se-Indonesia," ujar Yopy Perdana Kusuma, Founder DKapster, Selasa (27/10/2020). 

Yopy mengaku kabar yang menggembirakan tersebut juga patut dibanggakan karena DKapster yang berasal dari Kota Tangerang ini satu-satunya peserta yang masuk dalam top 25 UKM mewakili Provinsi Banten. 

Top 25 UKM AWARD.

"Sebagai dosen tetap UMT (Universitas Muhammadiyah Tangerang), maka finalis top 25 UKM ini juga saya persembahkan untuk UMT," ucap Yopy. 

Yopy berharap DKapster dapat terpilih menjadi pahlawan produk lokal di ajang nasional dalam tahapan kurasi III, demi memajukan dan membesarkan produk lokal Banten. 

Seperti diketahui, tahun 2020 ini Kementrian Koperasi dan UKM RI mengadakan ajang penghargaan bertajuk UKM Award.

UKM Award diadakan sebagai ajang penghargaan bagi para pahlawan produk lokal. Disebut pahlawan produk lokal karena para pesertanya adalah pelaku UKM di Indonesia, yang bisa menunjukkan keunggulannya dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Putri Bill Gates Menikah Secara Islami

Putri Bill Gates Menikah Secara Islami

Minggu, 17 Oktober 2021 | 23:28

TANGERANGNEWS.com-Jennifer Gates, putri dari pendiri Microsoft Bill Gates resmi menikah dengan pacarnya, seorang pria muslim asal Mesir bernama Nayel Nassar

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

NASIONAL
KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:06

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Andi Narogong dari pihak swasta dalam penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP elektronik (KTP-el) pada Senin ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin