Connect With Us

Wakili Banten, DKapster Masuk Finalis Top 25 UKM se-Indonesia 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:53

| Dibaca : 334

Para mitra DKapster siap melayani cukur rambut online dengan mengedepankan kebersihan dan profesionalitas, Rabu (25/3/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Penyedia layanan cukur rambut online, DKapster akhirnya masuk dalam finalis top 25 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Award tahun 2020, setelah menyisihkan ratusan peserta lainnya se-Indonesia.

DKapster berhasil memasuki tahap kurasi III dalam ajang penghargaan UKM Award yang diselenggarakan Kementerian Koperasi dan UKM RI tersebut, setelah melewati kurasi tahap I yang diikuti 837 UKM dan kurasi tahap III diikuti 100 UKM. 

"Alhamdulillah, menjadi finalis top 25 UKM ini suatu kebanggaan karena DKapster yang lahir baru dua tahun bisa menyisihkan UKM-UKM besar ternama se-Indonesia," ujar Yopy Perdana Kusuma, Founder DKapster, Selasa (27/10/2020). 

Yopy mengaku kabar yang menggembirakan tersebut juga patut dibanggakan karena DKapster yang berasal dari Kota Tangerang ini satu-satunya peserta yang masuk dalam top 25 UKM mewakili Provinsi Banten. 

Top 25 UKM AWARD.

"Sebagai dosen tetap UMT (Universitas Muhammadiyah Tangerang), maka finalis top 25 UKM ini juga saya persembahkan untuk UMT," ucap Yopy. 

Yopy berharap DKapster dapat terpilih menjadi pahlawan produk lokal di ajang nasional dalam tahapan kurasi III, demi memajukan dan membesarkan produk lokal Banten. 

Seperti diketahui, tahun 2020 ini Kementrian Koperasi dan UKM RI mengadakan ajang penghargaan bertajuk UKM Award.

UKM Award diadakan sebagai ajang penghargaan bagi para pahlawan produk lokal. Disebut pahlawan produk lokal karena para pesertanya adalah pelaku UKM di Indonesia, yang bisa menunjukkan keunggulannya dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Selasa, 1 Desember 2020 | 17:37

TANGERANGNEWS.com–Monash University tahun depan memilih BSD City di Tangerang sebagai pusat pembelajaran di Indonesia. Lokasi tepatnya di gedung GOP 9 kawasan BSD Green Office Park

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil