Connect With Us

Menanti Aura Mercedes-Benz GLB 50

Redaksi | Minggu, 6 Desember 2020 | 20:42

| Dibaca : 1225

Mercedes-Benz GLB 50. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Mercedes-Benz akhirnya merilis produk baru, new GLB Edition 50. Kehadirannya disebut dalam rangka merayakan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di pasar Indonesia.

Yogyakarta kota yang diberi kesempatan untuk melihat penampakan memesona dari Mercedes-Benz GLB Edition 50 di Mall Ambarukmo Plaza, Yogyakarta sejak 3 sampai 6 Desember 2020.

“Produk ini dihadirkan dalam rangka ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50. Kita bawa GLB dengan warna hanya ada merah dan putih sesuai dengan warna bendera Indonesia.” ujar Wisnu Bayu Aji sales consultant PT Kalimas Arubu Indonesia.

Roda empat itu dihadirkan di Kota Yogyakarta untuk memperkenalkan kepada konsumen khususnya di Kota Pelajar mengenai produk baru dari Mercedes-Benz yang satu ini.

Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu hadir dengan aura yang cukup keren. Pada bagian body terdapat lekukan garis yang terlihat gagah ditambah dengan penggunaan lampu LED High Performance.

Bahu kendaraan yang berotot dan berkontur,  mendominasi tampilan samping diketinggian pilar C, efek yang diperkuat garis meninggi. Desain pintu menjamin kemudahan akses, dan menjaga celah tetap bersih sekaligus memproteksi benturan samping.

Pada bagian interior, mobil ini terdapat panel instrumen terdiri dari satu bagian, dilengkapi penutup optik di area depan.

Pengemudi bakal dipuaskan dengan kokpit layar lebar dilengkapi kontrol dan fitur Mercedes-Benz user experience.

Dari segi performa, mobil ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1.332 cc.  Dengan mesin tersebut mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 163 dengan torsi 250.

 Berapa harga untuk mobil yang memiliki Aura keren itu? Untuk harga khususnya di Yogyakarta mobil ini dibanderol dengan harga Rp972 juta.

Penulis : Muhamad Iqbal Baihaqi (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab