Connect With Us

Menanti Aura Mercedes-Benz GLB 50

Redaksi | Minggu, 6 Desember 2020 | 20:42

| Dibaca : 1266

Mercedes-Benz GLB 50. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Mercedes-Benz akhirnya merilis produk baru, new GLB Edition 50. Kehadirannya disebut dalam rangka merayakan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di pasar Indonesia.

Yogyakarta kota yang diberi kesempatan untuk melihat penampakan memesona dari Mercedes-Benz GLB Edition 50 di Mall Ambarukmo Plaza, Yogyakarta sejak 3 sampai 6 Desember 2020.

“Produk ini dihadirkan dalam rangka ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50. Kita bawa GLB dengan warna hanya ada merah dan putih sesuai dengan warna bendera Indonesia.” ujar Wisnu Bayu Aji sales consultant PT Kalimas Arubu Indonesia.

Roda empat itu dihadirkan di Kota Yogyakarta untuk memperkenalkan kepada konsumen khususnya di Kota Pelajar mengenai produk baru dari Mercedes-Benz yang satu ini.

Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu hadir dengan aura yang cukup keren. Pada bagian body terdapat lekukan garis yang terlihat gagah ditambah dengan penggunaan lampu LED High Performance.

Bahu kendaraan yang berotot dan berkontur,  mendominasi tampilan samping diketinggian pilar C, efek yang diperkuat garis meninggi. Desain pintu menjamin kemudahan akses, dan menjaga celah tetap bersih sekaligus memproteksi benturan samping.

Pada bagian interior, mobil ini terdapat panel instrumen terdiri dari satu bagian, dilengkapi penutup optik di area depan.

Pengemudi bakal dipuaskan dengan kokpit layar lebar dilengkapi kontrol dan fitur Mercedes-Benz user experience.

Dari segi performa, mobil ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1.332 cc.  Dengan mesin tersebut mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 163 dengan torsi 250.

 Berapa harga untuk mobil yang memiliki Aura keren itu? Untuk harga khususnya di Yogyakarta mobil ini dibanderol dengan harga Rp972 juta.

Penulis : Muhamad Iqbal Baihaqi (RED/RAC)

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

PROPERTI
SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-SOUTH78 sebuah showroom furniture di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, hadir merangkul berbagai lapisan dari disiplin kreatif, seperti arsitektur, desain interior, graphic design

TANGSEL
Ditolak Warga di Serang, 450 Ton Sampah Tangsel Tidak Bisa Dibuang

Ditolak Warga di Serang, 450 Ton Sampah Tangsel Tidak Bisa Dibuang

Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:03

TANGERANGNEWS.com-Pembuangan sampah asal Kota Tangerang Selatan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cilowong, Kota Serang, kini terpaksa harus dihentikan sementara. Hal ini menyusul adanya protes

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin