Connect With Us

Luncurkan DSalon, Si Cantik Kini Bisa Rasakan Pelayanan DKapster di Rumah

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 9 Januari 2021 | 15:03

| Dibaca : 1004

Kegiatan zoom meeting DKapster dalam peluncuran Pelayanan DSalon. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-DKapster sebagai penyedia jasa layanan menata rambut meluncurkan DSalon. Peluncuran awal DSalon dilakukan secara virtual oleh Founder DKapster Yopy Perdana Kusuma pada Jumat (8/1/2021) malam.

 

“Layanan terbaru kami ini DSalon adalah layanan on demand, di mana layanan ini menjangkau para kaum wanita yang ingin tetap merasakakan layanan salon di rumah saja,” ujar Yopy kepada TangerangNews, Sabtu (9/1/2021).

Yopy mengatakan, pelayanan DSalon ini sama dengan pelayanan sebelumnya. Hanya saja, DSalon ini diluncurkan khusus untuk pelanggan wanita.

 

“Pelayanan DSalon meliputi hair cut, make up, hair do, hair treatment, nail treatment, dan nail art yang tentunya dengan tarif terjangkau untuk layanan ala Sultanita di rumah,” ungkap Yopy.

 

Menurutnya, sudah ada 65 mitra DKapster yang telah terdaftar untuk memberikan pelayanan terbaik DSalon yakni di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

“Para tenaga yang terampil dan profesional dari berbagai salon ternama itu juga dibekali pengetahuan dan wawasan tentang digital marketing, serta protokol kesehatan yang baik di saat pandemi seperti ini,” katanya.

Dalam pelayanan DSalon ini, DKapster menghadirkan layanan rumah dengan rasa salon. Sehingga, konsumen dapat merasakan manfaat dari 5T, yakni terluas, terjauh, terdalam, terkendala dan terdampak.

 

“Para pelanggan kita dapat meminimalisir risiko-risiko keluar rumah seperti antre, berkerumun, keluar bensin, panas, hujan, waktu yang bernilai, dan tentunya faktor keselamatan di jalan. Hal ini lah yang menjadi added value dari layanan yang kita berikan,” jelasnya.

 

Yopy berharap, mitra yang bergabung dapat bekerja secara mandiri dan independen. Selain itu dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya, dan membantu pemerintah menuju Era GIG Economy 2030,  bahwa ekonomi berpusat kepada human capital yang berfokus kepada kompetensi sumber daya manusia.

 

“Sehingga mitra kami bisa lebih meningkat lagi pendapatannya dan meningkat juga kompetensinya, dengan sertifikasi dan workshop-workshop yang kami berikan,” pungkasnya.

 

Bagi kaum hawa yang ingin merasakan pelayanan DSalon, dapat mengunduh aplikasi DKapster di PlayStore.  Adapun akun sosial media di @dkapster dan website di www.dkapster.com.

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

TANGSEL
Sepeda Harga "Sultan" di Pamulang Tangerang  Selatan Raib Digondol Maling

Sepeda Harga "Sultan" di Pamulang Tangerang  Selatan Raib Digondol Maling

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian satu unit sepeda dengan harga yang cukup fantastis terjadi di salah satu perumahan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab