Connect With Us

Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Januari 2021 | 14:44

| Dibaca : 1145

Kale Green yang berlokasi di Ruko Paramount Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menyediakan berbagai macam jenis makanan sehat. (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kale Green, rumah makan yang menyajikan makanan sehat kini hadir di Tangerang. Berlokasi di Ruko Paramount Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, rumah makan ini menawarkan semua jenis makanan menggunakan bahan-bahan organik.

Co-Founder Kale Green, Dian Putri mengatakan, konsep rumah makan ini dibuat melihat banyak masyarakat yang memilih pola hidup sehat demi menjaga imunitas di tengah pandemi COVID-19.

"Sekarang pandemi Covid-19 semua ubah pola hidup, gaya, hingga makan yang juga kita fasilitasi mereka untuk memulai pola hidup sehat," ujarnya, Minggu (24/1/2021).

Dian mengatakan kalau target pasarnya adalah orang-orang yang mau mempertahankan hidup sehatnya dengan mengonsumsi makanan organik.

Sebab, di Kale Green semua makanan tidak mengandung bahan pengawet dan gula buatan apa lagi minyak. Karena itu baik sayuran sampai dengan ayam tanpa residu dan dressing di Kale Green diolah sendiri.

"Kita tidak menyasar pasar khusus, lebih ke orang yang mau hidup sehat. Sudah mengarah pola hidup sehat, kita juga ajak ke temen yang belum kenal makanan sehat dan kita akan kenalkan ini lebih jauh," ungkap Dian.

Menargetkan generasi muda terutama milenials dan generasi Z untuk berpola hidup sehat, salad bar ini mengusung suasana yang fresh, clean, dan playful.

Harga makanan yang ada di Kale Green tergolong cukup terjangkau, untuk satu menu utamanya berkisar di bawah Rp50 ribu.

Jenis makanan pun sangat beragam yang disesuaikan dengan selera target pasar, mulai dari caesar salad, sushi roll, quesadilla, chicken fajitas, thai mango salad, vietnamese roll, sandwich, katsu, fruit salad maupun burrito salad.

"Di sini juga dapat menikmati minuman seperti cold pressed juice dan almond milk, yang tidak akan membuat anda khawatir tentang jumlah kalori," sambung Dian.

Kale Green buka setiap hari pukul 10.00 sampai 19.00 WIB selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Warga Tangerang pun masih bisa mendapatkan diskon menarik selama masa pembukaan Kale Green dari tanggal 24 Januari-31 Januari 2021.

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

KOTA TANGERANG
Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dilaporkan ke Polisi Dugaan KDRT

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dilaporkan ke Polisi Dugaan KDRT

Selasa, 30 November 2021 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga membenarkan adanya laporan dan penanganan kasus yang ditangani Polresta Tangerang terkait adanya dugaan tindak kekerasan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin