Connect With Us

Novotel Tangerang Sajikan Menu Internasional Bisa Dipesan di Rumah, Mulai Rp50 Ribuan 

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Februari 2021 | 13:30

Kuliner Nasi Kebuli di Pool bar Sixth Sense Novotel Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pool bar Sixth Sense Novotel Tangerang terus berinovasi memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menggugah selera untuk masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

 

Kini beberapa varian makanan khas Eropa, Jepang, Timur Tengah, hingga Meksiko siap memanjakan lidah Anda di rumah.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang menarik bagi setiap orang. Maka dari itu kami menawarkan hidangan khas Internasional yang memang masih sangat jarang ditemui di area Tangerang ini. Harapannya, agar orang-orang dapat menikmati dan mengenal ragam makanan yang ada di negara-negara lain juga,” ujar General Manager Novotel Tangerang Windiarto, Senin (8/2/2020).

Salah satunya adalah Shish Taouk, sajian yang banyak ditemui di negara-negara Timur Tengah. Makanan yang menyerupai sate ini terbuat dari daging ayam dan biasanya disajikan dengan ukuran daging yang besar dan memiliki bumbu serta saus yang khas.

 

“Tidak ketinggalan beberapa hidangan lain seperti Nasi Briyani dan Nasi Kebuli. Dua menu yang jadi favorit saat bulan Ramadhan kemarin juga kini dapat dinikmati di rumah, baik dalam kemasan besar atau kemasan kecil,” tambah Windiarto.

Selain itu tersedia juga menu khas Meksiko, Tacos Beef, sebuah hidangan yang terdiri dari lipatan tortilla yang diisi daging dan sayuran di dalamya, dapat menjadi pilihan Anda untuk bersantap di rumah.

Ada juga beberapa menu pilihan lain seperti Double Decker Burger, Subway Sandwich, Sushi Mentai, Dimsum Mentai, dan masih banyak lagi.

 

“Tinggal di rumah saja bukan berarti akan bosan, Sixth Sense akan memberikan Anda semua pengalaman bersantap yang menyenangkan bersama keluarga di rumah. Ragam menu yang sudah kami siapkan diharapkan dapat menjadi pilihan Anda di saat ingin bersantap,” jelas Windiarto.

 

Soal harga tentu terjangkau, mulai dari Rp 50ribu saja, sudah dapat menikmati sajian lezat tersebut. Untuk pemesanan sendiri, Sixth Sense menyediakan jasa pesan antar maupun take away. Segala pilihan menu dapat dipesan pada hari yang sama, sehingga akan memudahkan pembeli saat ingin menyantapnya.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill