Connect With Us

Novotel Tangerang Sajikan Menu Internasional Bisa Dipesan di Rumah, Mulai Rp50 Ribuan 

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Februari 2021 | 13:30

Kuliner Nasi Kebuli di Pool bar Sixth Sense Novotel Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pool bar Sixth Sense Novotel Tangerang terus berinovasi memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menggugah selera untuk masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

 

Kini beberapa varian makanan khas Eropa, Jepang, Timur Tengah, hingga Meksiko siap memanjakan lidah Anda di rumah.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang menarik bagi setiap orang. Maka dari itu kami menawarkan hidangan khas Internasional yang memang masih sangat jarang ditemui di area Tangerang ini. Harapannya, agar orang-orang dapat menikmati dan mengenal ragam makanan yang ada di negara-negara lain juga,” ujar General Manager Novotel Tangerang Windiarto, Senin (8/2/2020).

Salah satunya adalah Shish Taouk, sajian yang banyak ditemui di negara-negara Timur Tengah. Makanan yang menyerupai sate ini terbuat dari daging ayam dan biasanya disajikan dengan ukuran daging yang besar dan memiliki bumbu serta saus yang khas.

 

“Tidak ketinggalan beberapa hidangan lain seperti Nasi Briyani dan Nasi Kebuli. Dua menu yang jadi favorit saat bulan Ramadhan kemarin juga kini dapat dinikmati di rumah, baik dalam kemasan besar atau kemasan kecil,” tambah Windiarto.

Selain itu tersedia juga menu khas Meksiko, Tacos Beef, sebuah hidangan yang terdiri dari lipatan tortilla yang diisi daging dan sayuran di dalamya, dapat menjadi pilihan Anda untuk bersantap di rumah.

Ada juga beberapa menu pilihan lain seperti Double Decker Burger, Subway Sandwich, Sushi Mentai, Dimsum Mentai, dan masih banyak lagi.

 

“Tinggal di rumah saja bukan berarti akan bosan, Sixth Sense akan memberikan Anda semua pengalaman bersantap yang menyenangkan bersama keluarga di rumah. Ragam menu yang sudah kami siapkan diharapkan dapat menjadi pilihan Anda di saat ingin bersantap,” jelas Windiarto.

 

Soal harga tentu terjangkau, mulai dari Rp 50ribu saja, sudah dapat menikmati sajian lezat tersebut. Untuk pemesanan sendiri, Sixth Sense menyediakan jasa pesan antar maupun take away. Segala pilihan menu dapat dipesan pada hari yang sama, sehingga akan memudahkan pembeli saat ingin menyantapnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill