Connect With Us

Imnida Cafe, Kafe Unik Serba BTS di  Kelapa Dua Tangerang

Redaksi | Rabu, 10 Maret 2021 | 13:21

Imnida Cafe. (Anita / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Imnida Cafe, merupakan salah satu kafe yang memiliki konsep unik dengan mengusung tema boyband asal Korea, BTS.

 

Kafe yang berlokasi di Ruko Solvang, Jalan Mission Drive, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini tampil berbeda dengan kafe-kafe pada umumnya.

Kafe milik youtuber Edho Zell ini diresmikan buka pada 7 November 2020 lalu. Imnida Cafe memiliki dekorasi yang dihiasi berbagai pernak pernik serba BTS yang membuat para ARMY (sebutan untuk fans BTS) betah di sini.

"Karena istrinya kak Edho penggemar berat BTS, jadi dia mau buka kafe untuk memberikan pengalaman baru untuk para ARMY yang lain, agar bisa menikmati BTS di Indonesia. Karena biasanya jarang banget kalo ada kafe khusus ARMY," ujar Rebecca Fellita, Manager Operasional Imnida Cafe, Rabu (10/03/2021).

Imnida Cafe sangat cocok dijadikan tempat nongkrong untuk para ARMY. Karena kafe ini tidak hanya menyediakan makanan dan minuman saja, melainkan juga menyediakan berbagai original poster, album, foto hingga berbagai pernak-pernik bertema BTS.

Tak perlu jauh-jauh datang ke Korea Selatan, para ARMY bisa langsung melihat dan membeli berbagai merchandise BTS yang tersedia di Imnida Cafe.

 

Imnida Cafe yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB ini, dapat memanjakan para ARMY dan dapat menjadikan kafe ini sebagai spot foto yang menarik dan instagramable.

 

Anisa salah satu pengunjung mengatakan, kafe ini sangat unik, apalagi untuk para fans berat seperti dirinya.

 

Dia pun sengaja mengunjungi kafe ini untuk menikmati suasana serba BTS, foto-foto, dan juga melihat berbagai koleksi pernak pernik BTS.

 

"Kalau salah satu member BTS ada yang berulang tahun, di sini akan mengadakan acara seperti nonton atau karaoke bersama para ARMY. Jika ingin mengikuti, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp150 ribu untuk nonton, dan mulai dari Rp65 ribu untuk karaoke," tambah Rebecca.

 

Menu di Imnida Cafe ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp25 ribu-an saja, sudah bisa menikmati menu favorit yaitu teokbokki dan teokkochi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill