Connect With Us

Lebay Murahnya, Dapatkan Diskon hingga 90% dan Potongan Voucher di Shopee Murah Lebay!

Redaksi | Senin, 22 Maret 2021 | 07:00

Sale. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pencari promo belanja merapat! Aplikasi belanja online Shopee kini menghadirkan promo baru yang bisa bikin belanja kamu jadi jauh lebih irit dan hemat, yaitu Shopee Murah Lebay! Belanja pakai Shopee Murah Lebay, kamu bisa banget beli bermacam-macam produk dengan mengeluarkan biaya semurah mungkin!

Promo Shopee Murah Lebay menghadirkan diskon besar-besaran untuk bermacam-macam produk yang ada di Shopee, lho. Mulai dari produk elektronik, fashion, hobi, hingga kebutuhan ibu dan bayi, semua bisa kamu dapatkan dengan harga spesial. Diskon yang ditawarkan juga tidak boleh disia-siakan, karena ada produk-produk yang didiskon sampai dengan 90%! Namun, tidak hanya diskon saja, ada voucher khusus Murah Lebay yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan potongan harga tambahan, dan membuat belanjaan kamu jadi Lebih Murah Lagi! 

Sejak pertama dirilis, promo Shopee Murah Lebay segera jadi favorit para pengguna. Bagaimana tidak? Berkat promo Murah Lebay, pengguna bisa mendapatkan aneka produk-produk favorit di Shopee dengan potongan harga besar-besaran. Promo Murah Lebay pun sempat hangat dibahas di media sosial, di mana pengguna beramai-ramai membagikan tangkapan gambar berisi harga diskon yang mereka dapatkan setelah menggunakan voucher Murah Lebay.

Dalam kumpulan tangkapan gambar di atas, tampak pengguna yang berhasil membeli USB Sandisk 8GB dari harga Rp57,000 menjadi Rp34,229 saja setelah mendapatkan diskon dan voucher Murah Lebay. Ada pula pengguna yang membeli jeans dari Jiniso.id dengan harga awal Rp130,000, didiskon menjadi Rp65,000 dan dengan tambahan potongan voucher Murah Lebay, voucher toko, dan Koin Shopee menjadi hanya Rp39,643. Jadi, terbukti kan, betapa menguntungkannya promo terbaru Shopee ini?

Promo Shopee Murah Lebay akan menjadi promo tetap yang selalu ada di Shopee, layaknya Gratis Ongkir dan Flash Sale, lho! Selain itu, Murah Lebay akan menghadirkan produk yang berbeda setiap minggu. Tentunya dengan harga-harga yang dijamin termurah di Shopee juga! 

 

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di tanah air, Shopee hampir tidak pernah kehabisan promo. Mulai dari Gratis Ongkir, Cashback, hingga Flash Sale. Nah, supaya kita bisa memaksimalkan keuntungan yang didapatkan dari promo ini, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, salah satunya dengan memperhatikan waktu-waktu tertentu yang kita gunakan untuk berbelanja untuk mendapatkan promo-promo terbaik. Apalagi sejak ada Shopee Jambore atau Jam Belanja Hore!

Selama pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB, check-out barang-barang yang ada dalam keranjang jadi lebih untung, karena ada promo Gratis Ongkir Rp0, Voucher 10RB, dan Flash Sale Serba Seribu. Pastikan kamu tidak melewatkan periode Shopee Jambore ini karena produk-produk yang ditawarkan sangat menarik! Banyak pengguna sudah berhasil mendapatkan produk makeup, fashion pria dan wanita, skincare, gadget, dan lainnya dengan harga super miring di Shopee Jambore. Jadi, ketika waktu menunjukkan pukul 12 siang jangan lupa untuk langsung cek aplikasi Shopee dan cek semua promo yang ada dari Shopee Jambore! 

 

Para pengguna sudah mulai berbondong-bondong memborong barang belanjaan mereka dan check out di saat Jambore, lho! Mereka pun turut membagikan kepuasan mereka terhadap promo Shopee Jambore di media sosial.

Selain promo Shopee Murah Lebay dan Shopee Jambore, ada pula penawaran spesial dari ShopeeMart yang wajib kamu cek untuk beli barang-barang kebutuhan dari merek-merek terpercaya dengan harga ekonomis. Mulai dari kebutuhan pangan seperti snack dan bahan-bahan masak, produk perawatan diri, hingga produk kebersihan rumah, semua bisa didapatkan dengan diskon sampai dengan 50% setiap hari.

ShopeeMart memiliki sederet promo spesial yang tak kalah meriah dengan promo Shopee lainnya. Pertama, ada Promo Kilat yang menawarkan koleksi ‘Hanya Hari Ini’ dan ‘Serba di Bawah 20RB’. Koleksi ‘Hanya Hari Ini’ menyajikan produk-produk supermarket pilihan dengan diskon besar dari Shopee. Sementara, dalam koleksi ‘Serba di Bawah 20RB’, kamu bisa menemukan aneka produk dengan harga di bawah 20 ribu rupiah! Koleksi ini akan menawarkan produk berbeda setiap minggunya, jadi pastikan kamu sudah check-out apa yang kamu butuhkan sebelum pergantian minggu, ya.

Mau belanja banyak? Tenang, masih ada Promo Grosir dengan koleksi ‘Paket Hemat’ yang berisi promo bundle yang lebih murah dari harga satuan! Semakin lengkap, terdapat juga ‘Koleksi Pilihan’ yang menyajikan produk-produk dari aneka kategori di Shopee, seperti perawatan diri, perawatan rumah, kebutuhan bayi dan anak, camilan, minuman, makanan pokok, hingga kesehatan dan kosmetik. Yang membuat koleksi ini semakin spesial adalah, semua produk tersebut diskon hingga 50%!

Keuntungan penawaran ShopeeMart tidak berhenti sampai di situ saja, namun ada pula promo khusus di periode tertentu yang ada setiap bulan. Pertama, ada Promo Spesial Gajian di tanggal 25 sampai 30 setiap bulan dengan diskon sampai dengan 80%. Kedua, ada promo Peak Day ShopeeMart Sale di setiap tanggal cantik tiap bulan, seperti 3 Maret, 4 April, dan seterusnya!

Kabar baiknya, ketiga promo di atas sudah menjadi promo tetap yang selalu ada di Shopee, lho! Tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya kebutuhan jika belanja dengan promo Shopee, bukan? Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Belanja paling murah tentu hanya di Shopee!

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill