Connect With Us

Rekomendasi Minuman Segar untuk Berbuka Puasa di Pasar Lama Tangerang

Redaksi | Rabu, 21 April 2021 | 10:53

| Dibaca : 1164

Es Buah. (TangerangNews / Nabela Widya Oktaviani)

 

TANGERANGNEWS.com-Saat bulan Ramadan, tidak lepas dari menu-menu buka puasa yang disajikan. Tidak hanya makanan tetapi juga terdapat minuman yang beragam.

 

Kawasan Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang menjadi tempat yang cocok untuk mencari minuman saat berbuka puasa. Berikut tiga rekomendasi minuman segar yang paling diminati selama bulan Ramadan:

 

1. Es Buah

Minuman yang terbuat dari berbagai jenis buah-buahan, juga disiram oleh sirup merah dan kental manis. Selain sangat menyegarkan tentunya dengan menikmati buah-buahan akan membuat tubuh menjadi tambah sehat, dengan harga Rp15.000 sudah dapat satu cup es buah segar.

 

2. Es Timun Suri

Selain blewah, timun suri juga merupakan buah yang terkenal saat bulan Ramadan. Banyak yang mengolah buah ini menjadi berbagai minuman. Teksturnya yang lembut dan memiliki rasa yang cukup hambar membuat timun suri semakin enak jika dicampur sirup manis dan disajikan dingin. Untuk harganya dibanderol Rp5.000 per cup. 

3. Es Kuwut 

Minuman ini berbahan dasar air kelapa muda, sirup, serutan kelapa, perasan jeruk nipis dan biji selasih, membuat rasanya menjadi asam, manis dan segar sehingga sangat pas dijadikan menu buka puasa. Harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp7.000-Rp10.000 saja.

Tidak bisa dipungkiri hadirnya minuman sebagai penyegar saat buka puasa, menjadikan beberapa rekomendasi minuman di atas banyak diburu.

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

SPORT
Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Minggu, 19 September 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Menjelang jelang dimulainya Kompetisi Liga 2 2021 Persikota Tangerang menggelar pertandingan uji coba dengan Mitra Kukar FC di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu 18 September 2021

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

TANGSEL
Cegah Warga Terjerat Hukum, KAI Tangsel Akan Beri Edukasi 

Cegah Warga Terjerat Hukum, KAI Tangsel Akan Beri Edukasi 

Minggu, 19 September 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Kongres Advokat Indonesia (KAI) wilayah Tangsel akan gencar memberikan edukasi kepada warga mengenai aturan hukum. Targetnya agar warga bisa lebih paham mengenai hukum yang berlaku

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin