Connect With Us

Bebek Kaleyo Buka Outlet di Bintaro, Rasakan Kenikmatan Menu Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 April 2021 | 16:40

| Dibaca : 1846

Bebek Kaleyo. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Bebek Kaleyo membuka outlet baru di Jalan Wahid Hasyim, Komplek Taman Menteng, Bintaro Sektor 9,  Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Ini merupakan outlet ke tiga yang ada di Tangerang dari total 38 outlet di Jabodetabek dan sekitarnya.

 

Outlet di bangunan dua lantai ini memiliki total kapasitas 80 orang, dilengkapi ruangan AC dan non AC. Mengusung konsep Scandinavia Garden, outlet baru terlihat lebih fresh.

 

“Ini berpindah tempat yang sebelumnya berada di Komplek Taman Menteng Sektor 7 ke tempat baru yang lebih luas baik ruangan maupun parkirannya. Total kapasitas 80 orang, tapi karena pandemi hanya disediaan sekitar 50 persennya saja menjadi sekitar 40 orang,” jelas Marcom Manager Bebek Kaleyo Djali Susanto, Rabu (28/4/2021).

 

Selain outlet baru yang sudah grand opening pada Senin (26/4/2021) lalu, Bebek Kaleyo juga mengenalkan menu barunya yang semakin menambah kenikmatan saat berbuka puasa, diantaranya seperti Kulit Bebek Crispy, Kepala Bebek Goreng Kremes dan Paket Bebek Mini Muda.

 

“Bagi yang gemar makan kulit, sekarang bisa mencoba Kulit Bebek Crispy. Kalau ingin hemat bisa Kepala Bebek Goreng Kremes yang cuma Rp10 ribu per tiga pcs. Sedangkan Paket Bebek Mini Muda ini menawarkan daging bebek yang super lembut,” ungkap Djali.

Sementara dalam masa pandemi ini, Bebek Kaleyo juga menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti adanya pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan di depan area pintu masuk, pembatasan kapasitas pengunjung di outlet.

Selain itu juga higienitas diterapkan oleh para karyawannya seperti memakai face shield, masker, dan memakai sarung tangan saat menyiapkan makanan. 

 

Bagi konsumen yang enggan ke resto atau tidak sempat masak untuk berbuka puasa maupun sahur, Bebek Kaleyo siap memenuhi hasrat makan bebek pelanggan setia dengan menyediakan Bebek Frozen atau daging bebek beku.

 

Pelanggan tldak perlu khawatir, karena proses pengemasan Bebek Frozen menggunakan mesin vacuum dan dibekukan dengan mesin air blast freezer selama 3 jam. Sehingga kualitas produk terjamin, higienis, dan steril.

 

“Harganya mupai dari Rp55 ribu sampai Rp140 ribu, sudah lengkap dengan sambal dan bumbu kremes. Tinggal digoreng di rumah. Pemesanan Bebek Frozen bisa dilakukan via e-commerce Bebek Kaleyo Official Store di Tokopedia dan Shopee,” pungkas Djali.

SPORT
Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

KAB. TANGERANG
Tak Perlu Ribet ke Kantor Bank, Bapenda Tangerang Beri Layanan PBB Keliling

Tak Perlu Ribet ke Kantor Bank, Bapenda Tangerang Beri Layanan PBB Keliling

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:52

TANGERANGNEWS.com-Para wajib pajak di Kabupaten Tangerang kini tidak perlu ribet datang ke kantor bank untuk membayar pajak bumi dan bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang mulai memberikan pelayanan PBB

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill