Connect With Us

Bosan Buka Puasa dengan Gorengan, Ini 5 Rekomendasi Takjil Kekinian di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Minggu, 2 Mei 2021 | 11:36

| Dibaca : 1984

Salad Buah. (@TangerangNews / Nabela Widya Oktaviani & Anisa Dewi Apriliani)

TANGERANGNEWS.com-Untuk kamu yang bosan dengan menu buka puasa yang itu-itu saja, bisa banget untuk mencoba takjil kekinian yang di rekomendasikan di bawah ini. Takjil-takjil ini dapat ditemui di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang. 

1. Dessert box

Dessert box.

Makanan ini sempat viral karena bentuknya yang cantik serta rasanya yang manis. Dessert box memiliki varian yang bermacam-macam seperti cokelat, red velvet, matcha, oreo, kopi dan vanilla.

Perpaduan antara bolu dengan krim yang manis, mulai dari Rp15.000 per boks, menjadikan Dessert Box pilihan tepat untuk takjil yang enak dan simpel.

2. Dimsum 

Dimsum.

Dimsum merupakan makanan asal negara China yang sudah terkenal bahkan sampai ke Indonesia, makanan yang disajikan di dalam keranjang berukuran kecil ini punya isian yang beragam mulai dari udang, ayam ataupun jamur.

Makanan yang memiliki tekstur lembut dan kenyal ini dibanderol sekitar Rp2.000 sampai Rp5.000 per pcs, sehingga sangat cocok untuk dijadikan teman berbuka puasa.

3. Kebab 

Kebab

Kebab yang satu ini berbeda loh dari kebab yang biasanya. Selain dari rasanya yang manis, kebab ini pun memiliki varian rasa yang unik seperti durian, Oreo, kurma dan es krim. 

Kebab ini pun diisi dengan buah asli seperti durian dan kurma. Dengan harga mulai dari Rp15.000 sampai Rp19.000, kamu sudah bisa bawa pulang kebab sebagai takjil.

4. Salad Buah 

Salad Buah.

Kalau kamu ingin makan takjil yang menyegarkan, kamu bisa mencoba untuk mencicipi salad buah. Selain segar salad buah juga menyehatkan loh karena terdiri dari berbagai macam buah-buahan fresh. 

Makanan yang disajikan dingin ini terbuat dari kiwi, apel, anggur, jeruk, strawberry dan buah lainnya. Kemudian dicampur dengan mayonaise dan kental manis. Dihargai Rp 15.000 per boks, salah buah pas untuk kamu yang ingin makan sehat tapi enak.

5. Buko Pandan

Buko Pandan.

Buko pandan merupakan makanan yang terbuat dari susu evaporasi, kelapa muda, daun pandan, agar-agar, nata de coco, lidah buaya yang kemudian dicampur menjadi satu. Dibanderol mulai dari Rp 12.000 per cup.

Buko pandan memiliki tekstur yang creamy dengan nuansa warna hijau yang dihasilkan dari daun pandan dan disajikan dingin, cocok untuk menyegarkan tenggorokan setelah seharian berpuasa. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

NASIONAL
Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Minggu, 19 September 2021 | 11:19

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif Covid-19 di Indonesia saat ini terus mengalami tren penurunan. Momentum pemulihan tersebut perlu untuk dijaga secara bersama oleh seluruh masyarakat sehingga

BISNIS
Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Minggu, 19 September 2021 | 16:18

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung

KOTA TANGERANG
49 Napi Tewas Terbakar, Eks Kalapas Tangerang Siap Tanggung Jawab

49 Napi Tewas Terbakar, Eks Kalapas Tangerang Siap Tanggung Jawab

Minggu, 19 September 2021 | 16:54

TANGERANGNEWS.com-Terkait peristiwa terbakar yang menyebabkan 49 narapidana tewas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang nonaktif Victor Teguh Prihartono mengaku siap bertanggung jawab secara pidana

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin