Connect With Us

Bosan Buka Puasa dengan Gorengan, Ini 5 Rekomendasi Takjil Kekinian di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Minggu, 2 Mei 2021 | 11:36

| Dibaca : 1564

Salad Buah. (@TangerangNews / Nabela Widya Oktaviani & Anisa Dewi Apriliani)

TANGERANGNEWS.com-Untuk kamu yang bosan dengan menu buka puasa yang itu-itu saja, bisa banget untuk mencoba takjil kekinian yang di rekomendasikan di bawah ini. Takjil-takjil ini dapat ditemui di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang. 

1. Dessert box

Dessert box.

Makanan ini sempat viral karena bentuknya yang cantik serta rasanya yang manis. Dessert box memiliki varian yang bermacam-macam seperti cokelat, red velvet, matcha, oreo, kopi dan vanilla.

Perpaduan antara bolu dengan krim yang manis, mulai dari Rp15.000 per boks, menjadikan Dessert Box pilihan tepat untuk takjil yang enak dan simpel.

2. Dimsum 

Dimsum.

Dimsum merupakan makanan asal negara China yang sudah terkenal bahkan sampai ke Indonesia, makanan yang disajikan di dalam keranjang berukuran kecil ini punya isian yang beragam mulai dari udang, ayam ataupun jamur.

Makanan yang memiliki tekstur lembut dan kenyal ini dibanderol sekitar Rp2.000 sampai Rp5.000 per pcs, sehingga sangat cocok untuk dijadikan teman berbuka puasa.

3. Kebab 

Kebab

Kebab yang satu ini berbeda loh dari kebab yang biasanya. Selain dari rasanya yang manis, kebab ini pun memiliki varian rasa yang unik seperti durian, Oreo, kurma dan es krim. 

Kebab ini pun diisi dengan buah asli seperti durian dan kurma. Dengan harga mulai dari Rp15.000 sampai Rp19.000, kamu sudah bisa bawa pulang kebab sebagai takjil.

4. Salad Buah 

Salad Buah.

Kalau kamu ingin makan takjil yang menyegarkan, kamu bisa mencoba untuk mencicipi salad buah. Selain segar salad buah juga menyehatkan loh karena terdiri dari berbagai macam buah-buahan fresh. 

Makanan yang disajikan dingin ini terbuat dari kiwi, apel, anggur, jeruk, strawberry dan buah lainnya. Kemudian dicampur dengan mayonaise dan kental manis. Dihargai Rp 15.000 per boks, salah buah pas untuk kamu yang ingin makan sehat tapi enak.

5. Buko Pandan

Buko Pandan.

Buko pandan merupakan makanan yang terbuat dari susu evaporasi, kelapa muda, daun pandan, agar-agar, nata de coco, lidah buaya yang kemudian dicampur menjadi satu. Dibanderol mulai dari Rp 12.000 per cup.

Buko pandan memiliki tekstur yang creamy dengan nuansa warna hijau yang dihasilkan dari daun pandan dan disajikan dingin, cocok untuk menyegarkan tenggorokan setelah seharian berpuasa. (RAZ/RAC)

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

TANGSEL
Evakuasi Pohon & Tiang Tumbang di Pamulang Rampung, Jalan Kembali Dapat Dilintasi

Evakuasi Pohon & Tiang Tumbang di Pamulang Rampung, Jalan Kembali Dapat Dilintasi

Kamis, 6 Mei 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Pohon tua berukuran besar dan tiang listrik yang roboh hingga menghalangi Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (6/5/2021) akhirnya kini telah rampung dievakuasi

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab