Connect With Us

Lase Collection, Brand Hijab Lokal Tangerang Jahitan Sang Ibunda

Tim TangerangNews.com | Minggu, 2 Mei 2021 | 12:20

| Dibaca : 1851

Owner Lase Collection Lilis Oktaniasari. (@TangerangNews / Melfa Yetti Fathur Rohman)

TANGERANGNEWS.com-Perempuan muslim identik dengan penggunaan jilbab sebagai identitas yang paling umum untuk dikenali. Maka dari itu kebutuhan jilbab terus bertambah pesat seiring berkembangnya tren yang juga terus berubah-ubah.

Seperti halnya Lilis Oktaniasari, warga Pengkolan, Desa Pasirgadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang melihat peluang tersebut untuk dijadikan bisnis.

Usaha yang sudah ia tekuni sejak tahun 2018 ini berawal karena keinginannya untuk memiliki brand sendiri yang merupakan hasil jahitan ibunya. 

	Lilis Oktaniasari saat melayani pembeli.

Brand yang diberi nama Lase Collection ini memiliki beragam varian jilbab yang ia buat dan dijual, seperti pashmina, segi empat, jilbab instant sehari-hari serta model syar'i.

Setiap harinya dia berjualan dengan membuka stand. Untuk hari Senin-Jumat, standnya berada di depan pabrik Cingluh, Cikupa mulai pukul 16.30 hingga 19.30 WIB. Sementara hari Minggu di City Market Citra Raya, pukul 07.00 hingga 10.00 WIB.

	Lilis Oktaniasari.

Apalagi selama bulan Ramadan ini, Lilis mengungkapkan permintaan jilbab buatannya terus bertambah. Produk best seller dari Lase Collection adalah Pasmina Lase.

"Alhamdulillah bulan Ramadan permintaan meningkat 2 kali lipat. Sehari, Mama bisa jahit kurang lebih 40 pasmina," ujarnya. 

Brand Hijab Lokal Tangerang Lase Collection.

Untuk range harga jilbabnya mulai dari Rp15.000 sampai Rp70.000, tergantung jenis dan ukurannya.

Namun karena semakin banyak pesanan yang ia terima, Lilis juga mulai menjual brand lain dilapaknya demi memenuhi stok yang diminta pelanggan.

"Kalau jualan biasanya di marketplace sama dijual di beberapa pasar," tambahnya. 

Lilis juga mengharapkan agar usahanya terus berkembang laris manis, banyak reseller dan punya ruko sendiri. Produknya sendiri dapat di lihat di Instagram @lasecollection. (RAZ/RAC)

 

SPORT
Persik Kediri Bungkam Persita Tangerang 2-0

Persik Kediri Bungkam Persita Tangerang 2-0

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:36

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang dipaksa menelan kekalahan kontra Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021 sore WIB

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Warga Cipondoh Patungan Beli Mobil Ambulans Diapresiasi Wali Kota Tangerang

Warga Cipondoh Patungan Beli Mobil Ambulans Diapresiasi Wali Kota Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Warga RW 3 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang bergotong-royong membeli mobil ambulans

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin