Connect With Us

Tukar Point JLC Dapat Kopi Kenangan Gratis

Tim TangerangNews.com | Kamis, 20 Mei 2021 | 10:41

| Dibaca : 230

Flayer kopi kenangan yang menawarkan tukar point dapat kopi cuma di JLC. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-JNE memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya yang tergabung dalam member JNE Loyalti Card (JLC). Para member akan mendapatkan Kopi Kenangan secara gratis.

Pelanggan cukup menukarkan 200 point dan akan mendapatkan e-voucher Kopi Kenangan senilai Rp30 ribu serta tambahan e-voucher free ongkir JNE untuk pengiriman paket senilai Rp100 ribu.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE menyampaikan, kondisi pandemi yang sudah berlangsung selama lebih dari 1 tahun ini menjadi motivasi pihaknya untuk terus melakukan inovasi dan kolaborasi. 

Flayer kopi kenangan yang menawarkan tukar point dapat kopi cuma di JLC.

Ia berharap melalui program kolaborasi dengan Kopi Kenangan, dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi para pelaku UMKM dan bisnis ekonomi kreatif lainnya untuk terus melakukan pengembangan usahanya dengan situasi apapun.

“Semangat ini sesuai dengan tagline 'Connecting Happiness' yang merupakan wujud komitmen JNE untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews, Kamis (20/5/2021). 

Pembeli kopi kenangan.

Hingga saat ini JLC telah memiliki ribuan anggota. Sejak tahun 2009, JLC pun telah melakukan berbagai pengembangan, antara lain perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, penukaran point dengan berbagai produk dan voucher, kemudahan penukaran point melalui website, serta pelaksanaan berbagai event khusus untuk anggota.

Pelanggan yang menjadi anggota JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan. Antara lain pengumpulan point dari setiap transaksi pengiriman yang dapat ditukarkan dengan peralatan elektronik, voucher belanja, voucher free ongkir, dan kesempatan untuk mengikuti JLC Race serta JLC Lucky Draw berhadiah ratusan juta rupiah. (RAZ/RAC)

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG
Polisi Gerebek Pijat Plus-plus di Ruko Kabupaten Tangerang

Polisi Gerebek Pijat Plus-plus di Ruko Kabupaten Tangerang

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:20

TANGERANGNEWS.com–Aparat Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Banten menggerebek panti pijat yang menyediakan jasa plus-plus di sebuah ruko di wilayah Kabupaten Tangerang

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin