Connect With Us

Es Cendol ala Guru Cantik ini, Jadi Minuman Kekinian

Tim TangerangNews.com | Selasa, 25 Mei 2021 | 21:38

Seorang perempuan memakai seragam guru sedang menjual berbagai produk minuman di halaman Ruko Komplek Mutiara Garuda Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Maraknya minuman kekinian seperti boba, Thai tea yang merupakan produk luar asal Taiwan dan thailand di wilayah Indonesia terlebih khusus di wilayah Kabupaten Tangerang, Kecamatan Teluknaga kini membuat cendol yang merupakan minuman asli indonesia terpinggirkan. Pasalnya, cendol dianggap sebagai minuman yang ketinggalan jaman di era milenial seperti sekarang ini.

Namun hal itu tidak membuat seorang Bakti Anggraini mengurungkan niatnya untuk membuka usaha es cendol. ' Cendol Lama Bersemi Kembali ( CLBK )’ menjadi brand dari usahanya ini.

Es cendol buatan Bakti bisa dibilang mengikuti zaman. Ia membuat inovasi cendol dalam berbagai varian rasa kekinian, seperti coklat, redvelvet, taro, mocacino dan varian buah duren dan alpukat, adapun menerima dengan paket keluarga dan acara lainnya.

Bu Bakti Guru Lulusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini lebih mempertahankan bahan dasar produk lokal dan meyakini peluang meraup keuntungan dari bisnis ini.

Produk minuman yang dijual.

“Saya pikir es cendol ini punya peluang usaha dengan modal kecil. Alasan saya pilih es cendol karena ini adalah produk khas asli Indonesia, saya pikir dengan kombinasi cendol bersama dengan minuman kekinian akan menciptakan hal baru bagi pecinta minuman khas indonesia ini dan juga akan memberikan persaingan untuk minuman kekinian dalam dunia kuliner,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan Bu Bakti ini cukup terjangkau. Dengan modal Rp10 ribu sampai Rp14 ribu, kalian sudah bisa menikmati berbagai varian rasa es cendol Kekinian.

Berminat menikmati es cendol ala Guru Cantik ini? Kalian bisa datang di outlet ‘Cendol Lama Bersemi Kembali ( CLBK )’ di halaman Ruko Komplek Mutiara Garuda Kecamatan Teluknaga Blok C1 Desa Kampung Melayu Timur yang ia buka dari jam 12.00.00 – 21.00 WIB. (RED/RAC)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill