Connect With Us

Goodbye JakCloth! Seluruh Tokonya Tutup, Barang Dibanderol Mulai Rp15 Ribu

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 27 Mei 2021 | 14:36

| Dibaca : 32381

Flayer JakCloth. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-JakCloth, brand pakaian lokal mengabarkan menutup seluruh tokonya di Indonesia karena berdampak pandemi COVID-19. Untuk mengosongkan toko, barang-barangnya pun dibanderol dengan harga murah. 

"Ya, betul kami menutup seluruh toko yang ada di Indonesia," ujar Ucok Nasution, Pendiri JakCloth saat dihubungi TangerangNews, Kamis (27/5/2021). 

Ucok mengungkapkan, alasan penutupan karena JakCloth terdampak pandemi COVID-19, terutama diberlakukannya kebijakan PPKM. 

"Daya beli di JakCloth memang menurun sehingga kami terpaksa menutup seluruh toko. Jadi, kalau PSBB/PPKM terus diberlakukan, ya kita enggak bisa apa-apa. Saya pikir penutupan toko ini wajar," imbuh Ucok. 

Total jumlah toko JakCloth di Indonesia yang tutup berjumlah 18, termasuk toko  yang berada di Karawaci dan Cikupa, Tangerang. 

Ucok menyebut, seluruh barang di toko JakCloth yang selalu menarik pengunjung di kalangan anak muda ini mulai 28 Mei 2021 dijual dengan harga Rp15 ribu. 

"Barang-barang kami jual mulai harga Rp15 ribu, diskonnya rata-rata 80% sampai 90%," jelasnya. 

Ke depan pihaknya akan berfokus dengan JakCloth online karena untuk offline dinilai sudah tidak kondusif. "Mudah-mudahan untuk online pada Desember ini bisa kita mulai desainnya," pungkasnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin